Tayang Malam Ini di Viu, Kim Do-ki Jadi Dukun di Episode 8 Taxi Driver 2

News  
Preview episode 8 Taxi Dirver 2, Kim Do-ki jadi dukun. Dok: Viu Indonesia
Preview episode 8 Taxi Dirver 2, Kim Do-ki jadi dukun. Dok: Viu Indonesia

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Sudah memasuki Jumat dan Sabtu kembali. Itu tandanya episode baru Taxi Driver 2 tayang di Viu Indonesia!!

Pada Sabtu (18/3/2023) episode 8 akan menceritakan tentang kisah penyamaran Kim Do-ki (diperankan oleh Lee Je-hoon). Geng taksi pelangi memang kerap menyamar untuk melakukan aksi balas dendam oleh klien yang menggunakan jasa taksi mewahnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun di episode 8 Taxi Driver 2, Do-ki menyamar sebagai dukun tulen. Setelah diburu dengan kejam oleh Ibu baptis pada episode sebelumnya, CEO Jang Seong Cheol (diperankan oleh Kim Eui-sung) kini muncul sebagai peserta yang antusias dalam aksi setelah kepergiannya.

Episode musim ini mempertontonkan antara aksi solo oleh Do-ki, dan misi rekan-rekan penuh ide mereka dengan Go-eun (diperankan oleh Pyo Ye-jin) dan juga intervensi pemberani dari anggota tim.

Di episoden 8 ini, Kim Do-ki menjadi dukun staylist dengan kacamata hitam, memakai kalung khas dukun Korea hingga memakai kain di kepalanya. Dalam preview episode 8, Do-ki juga terlihat berjalan di sekitar halaman kuil dengan wajah serius bukan kepalang.

Kali ini, Kim Do-ki bakal menyusup ke sekte agama yang menyalahgunakan kepercayaan orang demi keuntungan. Dia juga bertujuan untuk memberikan peringatan dramatis kepada semua orang yang telah dicuci otaknya oleh organisasi sekte agama sesat.

Penasaran bagaimana aksi Do-ki, kan Chingudeul....

Drama Korea Taxi Driver 2 tayang secara eksklusif di Viu Indonesia setiap Jumat dan Sabtu, mulai 17 Februari 2023. Episode 8 akan tayang malam ini! Jangan ketinggalan ya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image