Ketika Lee Je-hoon Membuat Penggemar Histeris

News  
Lee Je-hoon fan meet di Jakarta. Foto: Fergi Nadira B
Lee Je-hoon fan meet di Jakarta. Foto: Fergi Nadira B

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Hoonist!!! Baik-baik sajakah setelah aksi Lee Je-hoon memarkan otot kekarnya???

Hati dan jiwa masih aman, kan?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aktor Korea Selatan (Korsel) yang terkenal dengan drama Taxi Driver, Lee Je-hoon menyapa penggemar Indonesia (dikenal dengan Hoonist) di Pullman Jakarta Central Park pada Ahad (19/3/2023). Ia menyapa dengan hangat kurang lebih 1.800 penggemar di ballrom Pullman.

"Apa kabar Jakarta? Aku senang skeali bisa berada di sini," kata Je-hoon menyapa disambut gemuruh pekikan para penggemar.

Yang lebih membuat heboh adalah ketika sang aktor tersebut membuka perlahan jas dan memamerkan ototnya. Ketika ditanya tentang olahrga apa yang kerap ia lakukan, Je-hoon langsung memperagakan gerakan olahrga kepada penggemar.

Ia kemudian melepas jas berwarna cream, kemudian melakukan olahrga seat up dan gerakan lainnya. Penggemar pun histeris melihat aksi Lee Je-hoon dan berjanji untuk mengikuti gerakan olahrga idolanya agar tubuh semakin bugar dan sehat.

Lee Je-hoon (38 tahun) kembali sebagai pemeran utama sebagai Kim Do-ki dalam misi balas dendam layanan taksi pelangi. Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver 2 adalah drama tentang layanan taksi misterius dengan jasa membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Lee Je-hoon fan meet di Jakarta. Foto: Fergi Nadira B
Lee Je-hoon fan meet di Jakarta. Foto: Fergi Nadira B
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image