Anggota Blackpink dan BTS Terlihat Seru Nonton Konser Harry Styles di Seoul

Musik  
Rose berpose dengan Harry Styles. Foto: IG Rose
Rose berpose dengan Harry Styles. Foto: IG Rose

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Rose dan Jennie Blackpink terlihat asyik tengah menonton konser Harry Styles di Olympic Gymnastic Arena (KSPO Dome), Seoul, Korea Selatan (Korsel) pada Senin (20/3/2023) malam waktu Korea. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Rose pada konser tur Harry bertajuk "Harry Styles Love on tour."

Rose terlihat menikmati konser bersama Jennie sambil menyanyikan lagu yang tengah dibawakan Harry. Seusai konser, Rose pun berpose bersama sang penyanyi dari balik panggung.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Yeay, terima kasih Harry Styles untuk kedatangannya di Korea," kata Rose menandai Instagram @harrystyles, seperti dikutip Republika Chingudeul pada Senin.

Selain Rose dan Jennie, anggota BTS RM, V, Suga dan Jungkook juga terlihat menikmati konser Harry di Seoul. Pada unggahan Instagram stories RM menunjukkan poster bertuliskan "Harry, kamu adalah cinta bagi hidup kami," dikutip menggunakan bahasa Inggris.

Unggahan Instagram stories RM BTS. 
Unggahan Instagram stories RM BTS.

RM juga menandai Instagram @harrystyles serta menyisipkan emote terkagum. Sementara V BTS mengunggah foto panggung konser Harry.

Unggahan di IG Stories V
Unggahan di IG Stories V

Berdasarkan unggahan fans di Korea, V terlihat berjoget menikmati lagu-lagu Harry dan duduk berdampingan dengan aktor sekaligus sahabat V, Choi Woo-sik. Sementara Suga terlihat menonton bersama RM.

Sedangkan Jungkook terlihat duduk tidak jauh dari V. Meski tempat duduk mereka terpisah, namun para member BTS duduk berdekatan.

Sebelum konser dimulai, terputar playlist unik sejumlah lagu Korea, seperti "Pink Venom" dari Blackpink dan "Dynamite" dari BTS.

V duduk samping Woo-sik. Jungkook berada di belakang V. Dok: Twitter
V duduk samping Woo-sik. Jungkook berada di belakang V. Dok: Twitter

Seru banget ya, sang idol dunia sendiri menimati konser artis luar negeri. Mereka juga manusia yang ingin seru dan menikmati konser!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image