Siap Dibawa Abang Taksi Korea, Lee Je-hoon Ajak Nonton Taxi Driver 2 di Viu

News  
Lee Je-hoon fan meet di Jakarta, Ahad (19/3/2023). Dok: Fergi Nadira
Lee Je-hoon fan meet di Jakarta, Ahad (19/3/2023). Dok: Fergi Nadira

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Lee Je-hoon mengajak masyarakat pecinta film drama aksi menonton Taxi Dirver 2 di platform nonton film Indonesia, Viu. Hal ini ia sampaikan menjelang fan meeting atau temu fans bertajuk "Vacation: Le Je-Hoon Fan Meet di Jakarta," di Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada Ahad (19/3/2023) malam lalu.

"Mengapa harus menonton drama Taxi Driver 2, ya yang nomor 1 kan ada Lee Je-hoon masa enggak nonton. Hehe," kata Lee Je-hon dengan senyum khas lesung pipitnya saat berbicara kepada media.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di sisi lain, aktor pemeran Kim Do-ki di Taxi Driver itu mengungkapkan keunikan dari drama yang terdiri dari dua season tersebut. Sebab, kata dia, setiap episode memberikan cerita yang berbeda.

"Penonton tidak akan bosan bahkan akan merasa waktunya cepat berlalu (ketika menonton) dan saya merasa beruntung bisa bertemu dengan proyek seperti Taxi Driver ini," kata Lee Je-hoon.

Dia juga menjelaskan bahwa season 1 dan 2 series Taxi Driver tidak abanyak berubah. Mengingat para pemeran utama geng taksi pelangi yang juga tidak berubah.

Lee mengatakan, penulis alur Taxi Driver 2 awalnya memiliki ide untuk mengubah setting, lagu dan lain sebagainya. Namun menurut Lee hal tersebut tidak perlu dilakukan karena bakal menghilangkan khas taksi pelangi.

"Sebelumnya untuk merencanakan season 2 memang sempat ada omongan untuk coba kasih perubahan seperti secara setting, lagunya kita ubah. Tapi menurut saya lebih baik jangan diubah supaya penonton yang sudah mencintai season 1 bisa menikmati acara itu bisa menikmati rasa yang sama di season 2," kata Lee Je-hoon.

Lee Je-hoon (38 tahun) kembali sebagai pemeran utama sebagai Kim Do-ki dalam misi balas dendam layanan taksi pelangi. Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver 2 adalah drama tentang layanan taksi misterius dengan jasa membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image