Lagu Solo Jimin BTS "Face-off" tak Lulus Sensor untuk Diputar di KBS

Musik  
Jimin BTS akan merilis album Face. Foto: Weverse
Jimin BTS akan merilis album Face. Foto: Weverse

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Lagu "Face-off" dari album solo pertama anggota BTS Jimin dinyatakan tidak layak tayang atau diputar di TV nasional Korea. Lagu tersebut dinilai tidak memenuhi syarat untuk tayang maupun diputar di Korean Broadcasting System (KBS) musik.

Dilansir Starnews, menurut hasil review lagu KBS yang dirilis pada Rabu (22/3/2023), lagu 'Face-off' yang juga dibuat oleh RM BTS, dari album baru Jimin 'FACE' dinilai tidak layak tayang. Jimin memasukkan total tiga lagu termasuk 'Face-off', 'Alone', dan 'Like Crazy' sebagai subyek review musik KBS ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dari jumlah tersebut, 'Alone' dan 'Like Crazy' memenuhi syarat. Namun, KBS membuat penilaian diskualifikasi untuk 'Face-off' dengan menambahkan alasan "lirik menggunakan kata-kata kotor, slang, dan ekspresi vulgar."
Album FACE sendiri akan berisi enam lagu, diantaranya Face-off, Interlude: Dive, Like Crazy, Alone, Set Me Free Pt.2 (pra-rilis), dan Like Crazy (versi bahasa Inggris). Koreografi lagu pra-rilis Set Me Free Pr.2 telag menggemparkan internet, dan lebih membut penasaran tentang penampilan sang idola yang akan datang.


Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image