Indonesia tak Masuk Daftar Negara Tujuan Fan Meet Kim Nam-gil

News  
Aktor Korsel Kim Nam-gil. Foto: Korea Times
Aktor Korsel Kim Nam-gil. Foto: Korea Times

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktor kawakan Korea Selatan (Korsel) Kim Nam-gil berencana menggelar tur untuk temu sapa penggemar atau fanmeet di sejumlah negara Asia. Namun sayang sekali, Indonesia tidak masuk dalam daftar negara yang akan disambangi aktor pemeran drama Island tersebut.

Aktor berusia 43 tahun ini akan memulai tur temu sapa penggemar bertajuk "Again" mulai dari Seoul pada 10 Juni. Setelah acara temu sapa Seoul, tur akan dilanjutkan ke Tokyo, Osaka, Bangkok, Hong Kong, Taipei dan Singapura. Agensi nantinya akan mengumumkan tanggal pasti dan informasi pemesanan tiket.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya senang bertemu dengan penggemar luar negeri saya setelah pandemi. Saya banyak mempersiapkan agar kita semua dapat menghabiskan waktu yang tak terlupakan bersama," kata Kim dalam keterangannya seperti dikutip laman Korea Times, Jumat (24/3/2023).

Ia mengatakan bakal membawakan lagu-lagu dari serial hit soundtrack dan versi sampul lagu drama yang pernah ia perankan.

Kim memulai debutnya dengan peran kecil di "School" KBS pada tahun 1999. Sejak itu, dia membintangi berbagai film dan acara TV, termasuk serial TV terkenal "Queen Seondeok" dan "Through the Darkness."

Serial terbarunya "Island" masuk dalam 10 besar acara TV Terbaik di Amazon Prime Video dan tetap berada di puncak tangga lagu pemirsa di Singapura, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan. Selanjutnya, Kim akan tampil di serial Netflix "Song of the Bandits" dan film "Night Journey" dan "A Man of Reason."

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image