The Heavenly Idol Tamat, Kim Min-gyu dan Go Bo-gyeol Ungkap Salam Perpisahan

News  

Dia bercerita 'The Heavenly Idol' dan Kim Dal merupakan tantangan baru baginya. "Terima kasih kepada semua orang baik yang saya temui dan dengan bantuan mereka, saya dapat menyelesaikan serial ini dengan baik. Kim Dal telah mengajari saya kekuatan yang dapat saya gunakan dalam perjalanan dan tantangan selanjutnya di masa depan," kata dia.

Aktris mungil itu juga berbagi bahwa dia bahkan menambah berat badan untuk menciptakan karakter yang cantik. "Pada pertemuan pertama, sutradara menyarankan agar aku menambah berat badan untuk menciptakan karakter Kim Dal. Dan berkat itu, aku bisa menciptakan karakter yang lucu sebagai Kim Dal," katanya.

Dia mengatakan, bahwa dirinya memiliki kerja tim yang hebat dengan lawan mainnya. Ia pun kerap berbagi bahwa keduanya dengan bebas bertukar ide untuk membuat adegan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Bukan hanya Kim Min-gyu yang berperan sebagai Lembrary, tapi juga semua aktor yang berperan sebagai anggota Wild Animal sangat mirip dengan karakter mereka sendiri, jadi kami memiliki lingkungan kerja yang nyaman," ujarnya. "Jadi dalam hal itu, kami saling membantu ketika kami berada di adegan bersama dan bertukar pikiran," tukas dia.

Adegan episode terakhir The Heavenly Idol. Dok: tVn
Adegan episode terakhir The Heavenly Idol. Dok: tVn

Drama fantasi komedi, berdasarkan novel web dengan nama yang sama, mengikuti seorang pendeta bernama Lembrary (Kim) dari dunia fiksi, terbangun di dunia modern sebagai penyanyi K-pop yang gagal, Woo Yeon-woo.

Sebagai anggota dari boy grup yang berjuang dan tidak terlalu populer, Lembrary dipaksa untuk menjelajahi dunia K-pop yang kejam dengan bantuan manajer grup, Kim Dal (Go). Ia juga mencoba menemukan jalan kembali ke masa lalu dunia aslinya.

Drama 12 episode ini ditutup pada hari Kamis dengan akhir yang bahagia. Lembrary kembali ke dunia modern untuk bersama Kim Dal dan mengisyaratkan romansa lebih lanjut di antara keduanya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image