BABYMETAL Geser Tanggal Konser, tidak Jadi Bentrok dengan Konser Suga BTS di ICE

News  
Duo penyanyi metal asal Jepang, BABYMETAL. Dok: NME
Duo penyanyi metal asal Jepang, BABYMETAL. Dok: NME

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Promotor musik IME Indonesia mengumumkan perubahan jadwal konser duo group Jepang, BABYMETAL. Sebelumnya, konser penyanyi metal tersebut akan digelar berbarengan dengan tanggal hari pertama Suga BTS konser di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

"Karena keadaan yang tidak terduga, kami menyesal memberi tahu Anda bahwa "BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA" yang semula dijadwalkan pada 26 Mei 2023 akan dijadwal ulang menjadi 25 Mei 2023," kata Ime di akun media sosialnya seperti dikutip pada Sabtu (26/3/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami dengan tulus meminta maaf atas semua ketidaknyamanan dan kami akan bekerja sama dengan manajemen untuk memastikan acara ini berjalan dengan lancar," tambah Ime.

Ime belum mengumumkan denah duduk atau seat plan maupun harga tiket bagi konser BABYMETAL di ICE BSD.

Babymetal akan menggelar tur konser betajuk "BABYMETAL WORLD TOUR 2023" yang dimulai di Asia kemudian ke Australia pada 26 Mei. Untuk konsernya di ICE BSD, Babymetal hanya menggelar selama satu hari. Sementara untuk konser Suga BTS digelar selama tiga hari, dari 26-28 Mei 2023.

BABYMETAL akan membuka konser di Jakarta, kemudian ke Bangkok pada 28 Mei, mereka kemudian lanjut ke Hong Kong pada 31 Mei, Taipei pada 2 Juni, dan Kuala Lumpur pada 4 Juni. Sementara di Australia, Babymetal akan ke Brisbane pada 8 Juni, Sydney pada 9 Juni, dan Melbourne pada 11 Juni.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image