BLACKPINK Diminta Tampil di Hadapan Presiden Joe Biden dan Yoon Suk-yeol

News  
BLACKPINK pertimbangkan tawaran tampil di depan Joe Biden dan Yoon Suk-yeol (foto ilustrasi). Dok: Allkpop
BLACKPINK pertimbangkan tawaran tampil di depan Joe Biden dan Yoon Suk-yeol (foto ilustrasi). Dok: Allkpop

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Agensi dari girl group Korea Selatan (Korsel) BLACKPINK, YG Entertainment mengatakan pihaknya telah menerima proposal yang meminta BLACKPINK tampil di hadapan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dan Presiden Korsel Yoon Suk-yeol.

"BLACKPINK telah menerima tawaran untuk tampil di jamuan makan malam antara Presiden AS Joe Biden dan Presiden Korea Yoon Suk Yeol. Mereka sedang mempertimbangkan tawaran itu," kata YG Entertainment belum lama ini, seperti dilansir laman Koreaboo pada Kamis (30/3/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

AS dan Korsel diketahui merencanakan acara budaya bersama menjelang kunjungan Yoon Suk-yeol ke AS pada April. BLACKPINK dan Lady Gaga juga telah diundang ke acara tersebut untuk memperingati 70 tahun aliansi AS dan Korsel.

Dijuluki sebagai aset negara, ketenaran BLACKPINK telah mendunia seperti halnya BTS. Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa kerap menjadi perwakilan wanita muda dan anak muda yang berbicara di forum internasional, termasuk PBB.

Pada September tahun lalu, keempat member berbicara di Majelis Umum PBB sesi SDGs mewakili kaum muda dunia. BLACKPINK ikut serta dalam diksuis untuk mempromosikan 17 tujuan pembangunan berkelanjutan yang dibuat oleh PBB pada 2015.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image