Lee Seung-gi Kembali Bernyanyi, Bakal Tur Konser Asia Termasuk ke Jakarta

Musik  
Lee Sung-gi Chapter 2. Dok: Human Made
Lee Sung-gi Chapter 2. Dok: Human Made

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktor dan penyanyi Korea Selatan (Korsel) Lee Sung-gi dikabarkan bakal menggelar konser di sejumlah negara Asia mulai Mei. Indonesia di Jakarta masuk dalam daftar negara yang disambangi dalam konser tersebut.

Agensi Lee, Human Made mengumkan tur konser Asia pada Rabu (29/3/2023) waktu setempat. Konser akan bertajuk "LEE SEUNG-GI ASIA TOUR CONCERT The dreamers dream - Chapter2."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Berapa banyak dari kalian yang telah menunggu suaranya yang luar biasa? Dengan "Asia Tour The dreamers dream" anda bisa melihatnya bernyanyi lagi," kata Human Made dalam keterangannya di Instagram, seperti dikutip pada Kamis (30/3/2023).

Konser dimulai di "rumah" Lee yaitu di Seoul, Korsel pada 5-7 Mei 2023. Kemudian dilanjutkan di Tokyo dan Osaka, masing-masing tanggal 12 dan 14.

Penyanyi yang juga pandai berakting itu akan melanjutkan konsernya di Taipei pada 21 Mei. Kemudian ke Manila pada 27 Mei dan Kuala Lumpur pada 5 Juni.

Jakarta akan menjadi dua persinggahan terakhir konsernya, yaitu pada 24 Juni dan diakhiri di Bangkook pada 15 Juli.

Penjualan tiket akan diketahui di kemudian hari. Sementara untuk promotor di Indonesia, pihak Lee Seung-gi juga belum mengumumkannya.

Seperti diketahui, Lee Seung-gi debut ketika usianya 17 tahun sebagai penyanyi .Pria berusia 36 tahun ini memiliki lagu hit seperti "Because You're My Woman", "Will You Marry Me", dan "Return."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image