Direktur Kreatif Sambut RM BTS: Selamat Datang di Keluarga Bottega Veneta

News  
RM BTS X Bottega Veneta. Foto: Instagram resmi RM @rkive
RM BTS X Bottega Veneta. Foto: Instagram resmi RM @rkive

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Matthieu Blazy, direktur kreatif fesyen brand mewah Bottega Veneta menyambut anggota BTS, RM sebagai duta mereknya. Hal ini ia ungkapkan di akun centang birunya yang tampaknya sebagai bagian dari kampanye Musim Semi/Musim Panas 2023 Bottega Veneta yang baru. di Instagram pada Kamis (30/3/2023).

Blazy mengunggah ke akun Instagram pribadinya dengan postingan baru yang menampilkan idola K-pop itu membawa tas Andiamo versi hitam. Dia juga menandai Instagram @rkive dalam unggahannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Selamat datang di keluarga (Bottega Veneta," kata dia seperti dikutip laman NME, pada Kamis. RM BTS pun mengunggah foto serupa di Instagram Storiesnya hari ini, Kamis.

Dia bahkan menyertakan link YouTube saat berkesempatan membawakan lagu-lagu barunya saat live di New York, Amerika Serikat (AS). Saat itu, dia memakai Bottega.

"Semuanya dengan Bottega Veneta," kata RM sambil menunjuk link tersebut.

Saat ini belum jelas apakah ini berarti RM akan menjadi duta merek tersebut. Sejumlah rekan satu grupnya di BTS seperti Jimin dan J-hope saat ini mewakili merek-merek seperti Tiffany & Co. dan Louis Vuitton.

Ini bukan kali pertama RM berinteraksi dengan rumah mode mewah asal Italia tersebut. Awal bulan ini, berbicara dengan publikasi Spanyol El País, idol berusia 28 tahun itu berbicara tentang bagaimana Bottega [Veneta] berbeda baginya.

“Mereka tidak menggunakan logo, mereka memiliki sejarah dengan tenun dan kulit, mereka bahkan tidak memiliki Instagram. Mereka berada di luar desas-desus," kata RM beberapa waktu lalu.

Idola K-pop bernama asli Kim Nam-joon itu sebelumnya juga terlihat di barisan depan pada acara musim gugur 2023 di Milan Fashion week pada bulan Februari. Menurut Fashionista, rapper BTS juga mendapat hadiah tas Andiamo dari rumah mode hanya beberapa hari sebelum pertunjukan di Milan.

Sementara itu, anggota BTS Jungkook baru-baru ini menjadi duta global terbaru untuk Calvin Klein. Sebagai bagian dari penunjukan barunya, penyanyi tersebut juga merilis kampanye pertamanya untuk merek tersebut, sebagai bagian dari koleksi Musim Semi 2023. Kim Tae-hyung atau V mewakili fesyen Celine dalam pemotretan dan wawanacranya baru-baru ini dengan Elle.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image