Lagu Debut Solo Jisoo Blackpink Rilis, Tonton Video Klipnya di Sini!

Musik  
Jisoo Blackpink rilis lagu Flower. Dok: Billboard
Jisoo Blackpink rilis lagu Flower. Dok: Billboard

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Debut solo Jisoo dari girl grup Blackpink akhirnya rilis Jumat (31/3/2023) pukul 13.00 waktu Korea. Perilisan ini disertai video klip single solo debutnya dengan lagu 'Flower', di samping album single barunya 'ME'.

"Flower” adalah lagu tarian sederhana yang indah dengan lirik sentimental dan baris melodi yang indah. Lagu ini disusun oleh 24, VVN, dan KUSH, dan liriknya ditulis oleh Vince, KUSH, VVN, dan Teddy.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam klip tersebut, Jisoo mengenakan berbagai pakaian bunga yang indah. Saat dia bersantai di suite hotel mewah, dia menari sendirian di ballroom yang glamor dan mondar-mandir di sepanjang jalan Kota New York.

"Crimsonly membakarmu dan aku / aku baik-baik saja, maukah kamu juga? / Di hari yang indah tanpa satu awan pun / Tidak ada yang tersisa selain aroma sekuntum bunga,” bunyi penggalan lirik di lagu tersebut.

Debut solo Jisoo yang telah lama ditunggu-tunggu dikonfirmasi awal tahun ini oleh label BLACKPINK, YG Entertainment. Bulan lalu terungkap bahwa sang idola telah syuting video musik untuk single solo pertamanya.

Perusahaan juga membagikan bahwa biaya produksi dari visual yang akan datang adalah yang “tertinggi” dari semua video BLACKPINK hingga saat ini. Meskipun Jisoo belum merilis musik solonya sendiri, dia telah memulai proyek individu di luar grup. Tahun lalu, dia membintangi Disney+ K-drama Snowdrop.

Sebelumnya, Jennie memulai aktivitas solo BLACKPINK dengan single 2018 'Solo'. Rosé mengikuti pada tahun 2021 dengan album single 'R', sementara Lisa membagikan album single miliknya 'Lalisa' pada bulan September di tahun yang sama.

Tonton video klip lagu Flower dari Jisoo di bawah ini:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image