Suga Kembali Gandeng IU untuk Kolaborasi Lagu Baru "People Pt. 2"

Musik  
Suga dan IU kolaborasi di lagu baru untuk album D-Day (foto ilustrasi). Dok: Soompi.
Suga dan IU kolaborasi di lagu baru untuk album D-Day (foto ilustrasi). Dok: Soompi.

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Anggota boy group BTS, Suga kembali menggandeng aktris dan penyanyi IU dalam kerja sama untuk kolaborasi lagu barunya. Hal ini terkonfirmasi dari teaser yang diunggah Big Hit Music dan Suga pada Rabu (5/4/2023) dini hari.

Kolaborasi baru antara Suga dan IU sebelumnya pernah terjadi pada 2020 untuk lagu berjudul "Eight." Kali ini, Suga dan IU akan kolaborasi dengan lagu berjudul "People Pt.2."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"People Pt.2" adalah lagu pra-rilis dari album resmi pertama Suga “D-DAY” dan akan dirilis pada Jumat (7/4/2023) pada pukul 15.00 WIB.

Poster teaser lagu People pt.2 Suga ft IU. Dok: Big Hit Music
Poster teaser lagu People pt.2 Suga ft IU. Dok: Big Hit Music

Sementara itu, album "D-DAY," yang merupkan bagian terakhir dari trilogi “Agust D” Suga—akan dirilis dua minggu kemudian, yaitu pada 21 April 2023 pukul 15.00 WIB.

Suga dengan nama lain Agust D akan memulai tur konser solo pertamanya di Amerika pada 26 April hingga ke Jepang pada Juni. Idol dengan nama asli Min Yoongi ini juga bakal mampir untuk tur konsernya di Jakarta pasa 26-28 Mei 2023.

Sebelum Suga, Jimin merilis album bertajuk FACE, dengan lagu utama "Like Crazy" berhasil menduduki peringkat 1 di Billboard 100. Ini merupkan torehan sejarah pertama kalinya artis Korea berada di nomor satu daftra 100 Billboard.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image