Aktris Kim Sae-ron Terlihat Bermain Poker Setelah Mengaku Kesulitan Keuangan

News  
Kim Sae-ron. Dok: Allkpop
Kim Sae-ron. Dok: Allkpop

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Dispatch pada Selasa (4/4/2023) merilis foto aktris Kim Sae-ron yang tengah bermain Texas Hold'em Poker di sebuah meja di pub perjudian. Kabar ini lalu menjadi topik hangat di media sosial karena aktris tersebut sebelumnya mengaku kesulitan keuangan.

Sebelumnya, aktris berusia 22 tahun itu mengaku bekerja paruh waktu karena kesulitan keuangan tersebut. Seorang sumber anonim membagikan foto-foto tersebut dari Februari 2023 kepada Dispatch.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kim Sae-ron bermain dengan kenalan pria dan bermain game dengan gembira dengan pakaian yang nyaman," kata sumber tersebut dikutip laman Allkpop pada Rabu (5/4/2023).

Dispatch mempertanyakan lokasi perjudian tempat permainan itu berlangsung. "Ini bukan tempat perjudian ilegal. Tempat ini mengenakan chip dengan aplikasi untuk membeli tiket permainan," kata dia.

Kim Sae-ron bermain poker. Dok: Allkpop
Kim Sae-ron bermain poker. Dok: Allkpop

Menurut sumber, Kim Sae-ron mengisi chipnya lebih dari sekali, memesan bir, dan bermain setidaknya selama 3 jam. "Chip digunakan untuk membeli makanan dan alkohol. Anda tidak akan pernah bisa menukar uang," kata sumber itu.

Dispatch menilai bahwa keadaan Kim sangat berbeda dengan pengakuan penderitaan yang dialami aktris tersebut. "Bukan masalah Kim Sae-ron menikmati bermain Hold'em. Tapi, penampilannya di meja poker, menyentuh keripiknya tampak tidak konsisten dengan klaimnya bahwa dia sedang menghadapi kesulitan keuangan," kata Dispatch dikutip laman Koreaboo.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image