Reuni Jang Na-ra dan Jang Hyuk di Drama Komedi Terbaru Berjudul "Family"

News  
Jang Hyuk kembali bersatu dnegan Jang Na-ra di drama terbaru Family. Dok: Yonhap
Jang Hyuk kembali bersatu dnegan Jang Na-ra di drama terbaru Family. Dok: Yonhap

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Duo aktor komedi romantis yang akrab, Jang Hyuk dan Jang Na-ra, kembali dalam serial drama komedi tvN mendatang berjudul "Family." Reuni mereka bakal menunjukkan chemistry kuat di layar untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun.

"Family" bercerita tentang seorang suami agen rahasia National Intelligence Service yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa. Sementara sang istri yang manis namun galak yang bermimpi memiliki keluarga yang sempurna.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jang Hyuk memerankan Kwon Do-hoon, seorang pria yang menjalani dua kehidupan yang sama sekali berbeda, yaitu satu di rumah dan satu lagi di luar. Sedangkan Jang Na-ra berperan sebagai istrinya, yang menyembunyikan kekuatannya yang luar biasa dan berusaha melindungi keluarganya.

Jang Hyuk kembali bersatu dnegan Jang Na-ra di drama terbaru Family. Dok: Yonhap
Jang Hyuk kembali bersatu dnegan Jang Na-ra di drama terbaru Family. Dok: Yonhap

Ini adalah kolaborasi keempat mereka setelah dua serial TV komedi romantis, "Successful Story of a Bright Girl" (2002) dan "Fated to Love You" (2014), dan satu proyek pendek.

Jang Hyuk mengungkapkan kepercayaannya pada lawan mainnya, yang telah dikenalnya selama dua dekade terakhir. "Saya bekerja dengannya di usia 20-an dan 30-an, dan akan akurat untuk mengatakan bahwa hubungan kami telah matang dari waktu ke waktu. Saya percaya padanya bahwa dia dapat menangani penampilan saya, dan dia benar-benar melakukannya," kata pria berusia 46 tahun itu dalam konferensi pers seperti dikutip dari kantor berita Yonhap News Agency, Kamis (13/4/2023).

"Saya ingin komedi romantis yang tidak terlalu jauh dari kenyataan, dan dia mempermudah saya untuk melakukan itu dengan memberikan keseimbangan yang tepat dengan saya. Saya sangat menyukai pertandingan kami," ujarnya melanjutkan.

Jang menyamakan reuni mereka dengan Ethan Hawke dan Julie Delpy dalam trilogi film "Before" melalui "Before Sunrise", "Before Sunset", dan "Before Midnight", yang dirilis setiap sembilan tahun antara 1995 dan 2013.

"Yang menarik adalah pertama kali kami bertemu, kami berdua lajang dan bersatu kembali setelah menikah. Sekarang, kami berdua memiliki anak,” ujarnya. "Setiap 10 tahun, kami membintangi karya yang sesuai dengan usia kami," imbuh dia.

Jang Na-ra berkomentar senada. Wanita berusia 42 tahun itu mengatakan dia menerima tawaran itu tanpa ragu untuk kesempatan lain bekerja dengan Jang Hyuk.

"Aku merasa sangat nyaman saat berakting dengannya. Dia memperhatikan detail yang aku rindukan dan melengkapi aktingku," kata Jang Na-ra. "Jika ada kesempatan untuk membintanginya dalam karya-karya mendatang, saya akan senang melakukannya," ujarnya menambahkan.

"Family" akan tayang perdana di tvN pada Senin mendatang atau pada (17/3/2023).

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image