Agensi Bantah Rumor Rose BLACKPINK Konsumsi Narkoba

News  
Rose Blackpink (ilustrasi). Dok: Soompi
Rose Blackpink (ilustrasi). Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Agensi BLACKPINK, YG Entertainment pada Kamis (13/4/2023) merilis pernyataan resmi tentang rumor yang beredar tentang salah satu artisnya, Rosé. Hal itu menyusul dugaan anggota BLACKPINK tersebut menggunakan narkoba di sebuah pertemuan.

YG Entertainment kemudian menegaskan rumor itu hoaks dan akan mengambil jalur hukum ihwal masalah ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ini adalah YG Entertainment. Kami mengungkapkan bahwa rumor yang terkait dengan Rosé BLACKPINK yang tersebar di berbagai komunitas online, media sosial, dll jelas merupakan informasi palsu," kata pernyataan resmi YG Entertainment seperti dikutip laman Soompi, Jumat (14/4/2023).

Pihaknya pun menegaskan bakal mengambil tindakan hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi YG. "Kami sedang memantau mereka yang membuat dan menyebarkan desas-desus, dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas di masa mendatang tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian apa pun," kata YG.

Sebelumnya, media Cina meduga bahwa Rose mengkonsumsi narkoba bersama teman-temannya. Hal itu berangkat dari foto Rosé yang diunggah oleh chief creative officer Burberry dari sebuah pesta dengan kenalannya. Foto tersebut memicu sejumlah rumor, termasuk yang menyinggung adanya narkoba di latar belakang fotonya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image