Bangtan Sonyeondan (BTS) Bakal Isi OST untuk Serial TV Animasi "Bastions"

Musik  
Bastions. Dok: Timos Media
Bastions. Dok: Timos Media

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Boy group Korea Selatan (Korsel) Bangtan Sonyeondan (BTS) akan mengisi original soundtrack (OST) untuk serial animasi TV Korea berjudul "Bastions." Ini akan mejadi perilisan pertama dari BTS sebagai sebuah tim atau bertujuh sejak "Yet to Come" rilis pada Juni 2022.

Menurut Timos Media, "Bastions," akan tayang perdana di saluran SBS pada 14 Mei. "Bastions" adalah serial animasi 3D yang menceritakan kisah superhero pemula yang mengungkap identitas penjahat yang bertanggung jawab atas perusakan lingkungan dan tumbuh menjadi pahlawan sejati dengan menyelamatkan Bumi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"BTS diharapkan dapat memberikan perasaan yang luar biasa terhadap emosi dan adegan aksi dari serial tersebut dengan menyanyikan lagu tema dalam harmoni yang sempurna," kata Timos Media selaku rumah produksi dari Bastion pada Sabtu (15/4/2023).

Rekaman lagu tersebut dimungkinkan terjadi sebelum anggota tertuanya, Jin resmi menjalankan masa wajib militer (wamil) pada Desember. Selain itu, juga berpartisipasi dalam soundtrack asli adalah girl grup K-pop Le Sserafim dan solois Heize dan AleXa.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image