Tamat, Geng Taksi Pelangi Bakal Lanjut ke Taxi Driver Season 3

News  
Para pemeran di Taxi Driver. Dok: SBS Drama Official Instagram
Para pemeran di Taxi Driver. Dok: SBS Drama Official Instagram

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama "Taxi Driver" produksi SBS resmi akan melanjutkan musim ketiganya. Pada Sabtu (15/4/2023), Taxi Driver 2 yang diperankan oleh Lee Je-hoon merampungkan total 16 episodenya.

Produser "Taxi Driver" kemudian mengumumkan bahwa "Taxi Driver 3" sudah dalam pengerjaan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"'Taxi Driver' baru-baru ini dikonfirmasi untuk Season 3," kata perwakilan dari tim produksi seperti dikutip laman Soompi, Ahad (16/4/2023).

“Kami berencana untuk memulai diskusi dengan para aktor, penulis, dan sutradara mulai sekarang," imbuh dia.

Oleh karena Season 2 dari “Taxi Driver” baru saja berakhir, tim produksi masih dalam pembicaraan dengan para pemeran mengenai kemungkinan mereka kembali. Jadwal syuting untuk Season 3 juga belum diputuskan.

Namun, bintang Lee Je-hoon yang berperan sebagai Kim Do-ki sebelumnya mengungkapkan harapannya untuk kembali berperan di season lanjutannya dari drama hit tersebut.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Taxi Driver” adalah sebuah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Setelah sukses pada tahun 2021, drama hit kembali untuk musim kedua Februari lalu. "Taxi Driver 2" tidak hanya berhasil mendapatkan peringkat penonton yang lebih tinggi daripada season 1, tetapi episode terakhirnya mencapai peringkat tertinggi dari miniseri mana pun.


Taxi Driver tayang dan tersedia di platform streaming film dan drama, VIU Indonesia!

Jangan ketinggalan chingudeul!!!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image