Bersama Label Baru, iKon Bakal Rilis Album Bertajuk "TAKE OFF" Mei Mendatang

Musik  
Anggota iKON. Dok: Allkpop
Anggota iKON. Dok: Allkpop

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Boy grup K-pop iKON akan melakukan comeback untuk pertama kalinya sejak mereka bergabung dengan label baru. Mulai Selasa (18/4/2023) mereka telah mengunggah sediikti demi sedikit foto konsep untuk album baru mereka.

"iKON akan merilis album penuh ketiganya bertajuk “TAKE OFF” pada 4 Mei," kata label baru mereka, 143 Entertainment dikutip laman Korea Herald pada Rabu (19/4/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Foto konsep pertama berjudul “U” muncul pada Selasa dan iKON akan terus merilis konten teaser untuk album barunya. Sebelumnya, anggota iKON Bobby telah mengisyaratkan selama wawancara dengan media lokal bahwa album baru akan dikemas dengan lagu-lagu yang dibuat oleh para anggota sendiri.

Preorder untuk album dimulai pada hari Kamis. Comeback ini terjadi setahun setelah iKON merilis mini album keempatnya “FLASHBACK” dan album lengkap grup ini hadir setelah lima tahun tiga bulan sejak album penuh keduanya “Return.”

Bersamaan dengan comebacknya, iKON akan memulai tur dunianya “Take Off” yang dimulai di Seoul pada 5-6 Mei. Grup ini akan membuka serial tersebut di Taiwan dan melanjutkan pertunjukan di Asia, Eropa, dan AS hingga September.

Semua anggota iKON bergabung dengan 143 Entertainment pada 1 Januari setelah kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment berakhir pada Desember tahun lalu. Bobby, Jay, Song, DK, Ju-ne dan Chan memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada September 2015.

Mereka dikelompokkan bersama ketika mereka mengambil bagian dalam program survival idola Mnet “WIN: Who is Next?” pada tahun 2013 sebagai tim B. Mereka memiliki banyak hit seperti "My Type", "Killing Me", "Love Scenario", "Apology", dan "Rhythm Ta".

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image