Tampilkan Adegan Mengerikan, Video Klip AMYGDALA dari Suga Keluarkan Kebijakan Penonton

Musik  
AMYGDALA oleh Agust D. Dok: Instagram @agustd
AMYGDALA oleh Agust D. Dok: Instagram @agustd

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Video klip AMYGDALA dari Suga BTS atau Agust D kini mecantumkan kebijakan penonton. Dinilai terlalu keras, video klip di lagu yang menceritakan kepedihan Suga sewaktu muda itu kini ada age-restricted.

Pada saat penonton ingin membuka video klip AMYGDALA di YouTube, maka akan keluar pemberitahuan tentang kebijaksanan penonton.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Konten ini mungkin tidak pantas bagi beberapa pengguna. Apakah Anda akan melanjutkannya?" tulis pemberitahuan ketika mengklik Video Klip AMYGDALA di YouTube.

Lagu AMYGDALA menceritakan tentang masa kecil Suga BTS yang tinggal sementara bersama neneknya. Lagu itu juga menceritakan naik-turun perjalanan Suga BTS sebelum menjadi penyanyi dan produser.

Dalam video klip, Suga digambarkan dua sosok, saat dia muda dan dirinya yang dipenuhi kekhawatiran. Dalam video klipnya, sosok Suga berharap untuk diselamatkan ketika rentetan momen buruk tersebut terjadi di masa lalu.

Namun, hidup adalah tentang menerima banyak hal, dan seperti yang terlihat dalam video tersebut, pintu akan tetap tertutup. Video juga menunjukkan adegan berbahaya Suga dengan silet hingga akting kecelakaan, sebagai momen aslinya dia mengalami kecelakaan sewaktu bekerja paruh waktu di masa muda.

Banyak ARMY juga mengakui tidak sanggup menonton video klip Suga berjudul AMYGDALA. Beberapa ARMY merujuk pada adegan Suga menyilet matanya dan insiden tabrakan.

"Bener gak kuat nontonnya, kayaknya cuma bisa nonton ini sekali. Dadaku mendadak sesek abis nonton sampe mual dan pusing. Baaru agak mendingan setelah minum obat panick attackku," kata salah satu ARMY di Twitter.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image