Pidato di Baeksang, Song Hye-kyo: Aku Menang Awards, Yongjin-ah

News  
Song Hye-kyo saat memberikan pidato kemenangan. Dok: Twitter
Song Hye-kyo saat memberikan pidato kemenangan. Dok: Twitter

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktris Korea Selatan (Korsel) Song Hye-kyo memenangkan kategori Aktris Terbaik TV series di Baeksang Arts Awards ke-59. Perhelatan ini digelar pada Jumat (28/4/2023) di Incheon Paradise City, Incheon, Korsel.

Para penggemar akhirnya tersenyum lebar ketika Song Hye-kyo hadir di red carpet memukau banyak orang dengan penampilannya. Yang lebih membuat penggemar bangga, ia menyabet trofi penghargaan sebagai aktris terbaik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bintang drakor hit The Glory itu menang atas aktingnya di drama tersebut. Aktris kelahiran Daegu itu kemudian membuat rekan-rekan selebriti dan para penonton tertawa dengan pidatonya ketika menerima trofi kemenangan.

"Aku dapat penghargaan, Yeonjin-ah. Aku sangat bersemangat sekarang," kata Song Hye-kyo disambut gelak tawa dan tepuk tangan meriah.

Park Yeonjin adalah karakter antagonis sekaligus musuh dari Moon Dongeun, karakter yang diperankan Song di drakor The Glory. Kelewat ikoniknya karakter yang diperankan Lim Ji-yeon ini, banyak orang menirukan cara Dongeun memanggil Yeonjin dengan “Yeonjin-ah”.

Dalam pidatonya, Song juga menyebutkan sang ibu. "Aku pikir ibuku akan bahagia setelah cukup lama. Ibu selalu sangat mengkhawatirkanku tapi aku harap kamu merasa nyaman dan bahagia hari ini," kata dia.

Selain Song, Park Yeon-jin juga memenangkan Aktris Pendukung Terbaik dalam kategori TV di Baeksang. Bahkan drama The Glory menang sebagai "Best Drama" di Baeksang.

 Park Yeon-jin saat memberikan pidato kemenangannya. Dok: Twitter.
Park Yeon-jin saat memberikan pidato kemenangannya. Dok: Twitter.

Selamat ya the Glory team!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image