Kai EXO akan Memulai Masa Wajib Militer pada 11 Mei Mendatang

News  
Kai EXO. Dok: Korean Wiki
Kai EXO. Dok: Korean Wiki

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

EXOL.....

Anggota Kai beberapa hari lagi akan resmi memasuki masa tugas wajib militer (wamil) Koreanya. Agensi EXO, SM Entertainment pada Rabu (3/5/2023) mengumumkan bahwa main dancer itu akan berangkat wamil pada 11 Mei di angkatan darat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pengumuman ini memang terbilang mendadak, sebab idol tersebut sedang menyiapkan comeback untuk grupnya. Kai juga baru saja merisil lagu "Rover" dan aktif di sejumlah akegiatan.

"Halo. Ini SM Entertainment. Kami datang untuk menyampaikan berita mendadak kepada penggemar tentang wajib militer Kai," kata pernyataan pembukaan SM, dilansir laman Soompi pada Rabu.

"Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini, tetapi karena perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini, dia akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei di mana dia akan menerima pelatihan dasar militer, dan dia akan mengikuti fungsi sebagai petugas pelayanan publik," tambah pernyataan tersebut.

Adapun lokasi dan pendaftaran wamilnya akan dilakukan tertutup. Pihak agensi menegaskan bahwa tidak akan ada cara khusus pada saat Kai memulai masa wamil 11 Mei.

"Kami meminta pengertian dari para penggemar. Mengenai rencana album EXO, kami akan memberi tahu kalian setelah detailnya diselesaikan.

Terima kasih. Semoga Kai mendapatkan layanan yang aman!" tutup SM ENtertainment.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image