Episode Baru Drama "The Good Bad Mother" Capai Rating Tertinggi

News  
Kang-ho dan Mi-joo di drama The Good Bad Mother. Dok: soompi
Kang-ho dan Mi-joo di drama The Good Bad Mother. Dok: soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama Korea (Drakor) "The Good Bad Mother” dari JTBC kembali naik daun. Di Netflix Indonesia, drama ini menjadi drama ketiga terbaik.

Pada Kamis (11/5/2023), episode baru yaitu episode 5 dan 6dari "The Good Bad Mother" mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Dilansir laman Soompi, Jumat (12/5/2023), Nielsen Korea mencatat bahwa drama baru yang dibintangi oleh Lee Do-hyun, Ra Mi-ran, dan Ahn Eun-jin naik ke peringkat nasional rata-rata 7,7 persen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Angka ini menandai angka tertinggi baru sepanjang masa untuk serial tersebut. Sementara itu, drama "Stealer: The Treasure Keeper" tvN tetap relatif stabil dengan rating nasional rata-rata 2,3 persen menjelang minggu terakhir penayangannya.

Terakhir, "True to Love" dari ENA naik menjadi rata-rata nasional 1,0 persen untuk malam itu. Selamat kepada para pemain dan kru "The Good Bad Mother"!

"The Good Bad Mother" sendiri menceritakan kisah seorang putra (37 tahun) yang kembali menjadi usia 7 tahun setelah mengalami kecelakaan tragis. Kang-ho (diperankan Lee Do-hyun) harus kehilangan ingatannya dan kembali sewaktu dia berusia tujuh tahun.

Ibunya (diperankan Mi-ran) kembali menjaga putranya tersebut sama seperti dia berusia tujuh tahun, namun kali ini lebih sadar dan tidak memaksakan kehendaknya seperti dahulu. Ibu Kang-ho menyadari bahwa didikannya yang keras dulu membuat Kang-ho yang sudah menjadi jaksa sombong dan melakukan hal buruk.

Kendati begitu, banyak kisah-kisah yang masih belum terpecahkan, seperti sosok yang membuat Kang-ho kecelakaan, balas dendam Kang-ho atas kematian ayahnya, hingga anak-anak dari Mi-joo (diperankan oleh Ahn Eun-ji).

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image