Episode 10 Tayang Malam Ini, "Doctor Cha" Kembali Capai Rating Tertinggi

News  
Cuplikan adegan episode 10 drama Doctor Cha. Dok: Soompi
Cuplikan adegan episode 10 drama Doctor Cha. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama komedi dunia medis dan perselingkuhan "Doctor Cha" kembali memperoleh rating penonton tertinggi untuk episode 9 yang tayang pada Sabtu (13/5/2023) malam. Sementara episode 10 akan tayang malam ini, Ahad (14/5/2023) di Netflix pada pukul 22.30 WIB.

Seperti dilansir laman Soompi, Ahad (14/5/2023), Nielsen Korea mencatat "Doctor Cha" mencetak peringkat nasional rata-rata 15,6 persen untuk episode terbarunya. Drama ini menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, drama "Tale of the Nine-Tailed 1938" tvN merosot ke peringkat nasional rata-rata 5,2 persen untuk episode ketiganya, meskipun masih menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

SBS “Dr. Romantic 3” tetap kuat dengan rating nasional rata-rata 12,0 persen. Sementara “Joseon Attorney” MBC memperoleh rata-rata nasional 2,3 persen menjelang minggu terakhir penayangannya.

Spioler "Doctor Cha" Episode 10, alert!

Sebelumnya, Seo In-ho (yang diperankan oleh aktor Kim Byung Chul) mabuk dan secara tidak sengaja mengungkapkan kepada semua orang bahwa dia menikah dengan Cha Jung-sook (diperankan oleh aktris Uhm Jung-hwa). Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang perubahan apa yang akan terjadi pada hubungan antara Cha Jung-sook, Seo In-ho, Choi Seung-hee (diperankan oleh Myung Se-bin), dan Roy Kim (diperankan Min Woo-hyuk). Terutama sejak dokter Cha meninggalkan rumah setelah mengetahui kehidupan ganda dan perselingkuhan suaminya.

Cuplikan adegan episode 10 drama Doctor Cha. Dok: Soompi
Cuplikan adegan episode 10 drama Doctor Cha. Dok: Soompi

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap pertemuan menegangkan antara dokter Cha dan dokter Seung-hee. Meskipun sedikit bingung dengan penampilan baru Cha yang semakin cantik, Seung-hee Hee kemudian tetap tenang dan terlihat menatap tajam sosok yang telah merebut kekasihnya sewaktu muda dulu.

Dokter Cha juga terlihat tegas dalam potongan spoiler oleh JTBC. Ekspresinya tergambar tegas dan sengit yang membuat penonton penasaran apa yang dikatakan keduanya.

"Setelah terungkap ke [staf] rumah sakit bahwa Cha Jung-sook dan Seo In-ho sudah menikah, Choi Seung-hee dan Roy Kim akan menghadapi situasi dengan cara mereka sendiri dan meningkatkan antisipasi untuk perubahan yang tidak terduga," kata tim produksi Doctor Cha.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image