Haesoo, Penyanyi Trot Korea Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

News  
Penyanyi trot Haesoo. Dok: Soompi
Penyanyi trot Haesoo. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Kabar duka datang dari dunia musik Korea (Selatan Korsel) di mana penyanyi trot, Haesoo meninggal dunia pada pekan lalu. Pihak kepolisian menduga penyanyi tersebut meninggal karena bunuh diri.

Penemuan awal polisi belum mengidentifikasi korban meninggal dengan catatn bunuh diri. Pada Senin (15/5/2023), dipastikan bahwa orang yang ditemukan tersebut adalah penyanyi trot Haesoo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perwakilan dari Haesoo kemudian pada Senin mengumumkan secara resmi di situs fans miliknya mengenai kepergian penyanyi berusia 30 tahun itu.

"Ini adalah fancafe resmi penyanyi trot Haesoo, Haesoopia. Kami merasa menyesal harus menyampaikan berita yang memilukan dan menyedihkan ini. Pada tanggal 12 Mei, Haesoo meninggalkan sisi kita dan menjadi cahaya di lautan luas," kata pernyataan tersebut dikutip laman Soompi pada Selasa (16/5/2023).

Keluarga Haesoo dikatakan sangat terkejut dan berkabung mengenai kepergiannya yang tiba-tiba. Pemakamannya pun diminta diadakan secara tertutup.

"Sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan, pemakaman akan diadakan dengan tenang dan tertutup. Kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk menahan diri dari menyebarkan spekulasi, laporan jahat, dan desas-desus sehingga keluarga yang sangat berduka dapat berkabung dan dengan damai mengantar mendiang," tulis keterangan resmi tersebut.

Lahir pada tahun 1993, Haesoo memulai debutnya sebagai penyanyi trot pada tahun 2019. Dia belum lama ini muncul di acara KBS 2TV “Immortal Songs” dan “Boss in the Mirror.”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image