"Cupid" dari FIFTY FIFTY Duduki No 1 Billboard Excl. AS

Musik  
FIFTY FIFTY. Dok: Soompi
FIFTY FIFTY. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Lagu Cupid dari FIFTY FIFTY menduduki puncak Billboard Global Excl AS untuk pertama kalinya pada Senin (22/5/2023). Billboard mengumumkan 10 lagu teratas di tangga lagu Global Excl AS terbaru dan Global 200 hingga sepekan.

Dilansir Soompi, setelah beberapa pekan secara konsisten naik ke puncak baru di kedua tangga lagu musik dunia itu, FIFTY FIFTY telah mencetak pemimpin pertama mereka di Billboard Global Excl. AS dengan hit viral mereka "Cupid" naik ke No. 1.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Billboard Global 200 maupun Billboard Global Excl. AS dimulai pada September 2020. Keduanya memeringkat lagu berdasarkan streaming dan aktivitas penjualan yang diambil dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia.

Global 200 mencakup data dari seluruh dunia. Sedangkan tangga lagu Global Excl. AS menganggap data dari wilayah tidak termasuk Amerika Serikat.

Prestasi terbaru FIFTY FIFTY menjadikan mereka grup K-pop pertama dan grup wanita pertama dari genre apa pun yang mencapai No. 1 dengan entri debut mereka di Billboard Global Excl. AS. Ini adalah lonjakan mereka dari No. 2 ke No. 1 terjadi bahkan setelah penurunan aliran streaming dan penjualan.

Khususnya, FIFTY FIFTY sekarang juga menjadi grup K-pop ketiga yang mencapai No. 1 di chart ini setelah BTS dan BLACKPINK.

"Cupid" juga mencapai puncak baru di tangga lagu Global 200 Billboard, naik dari No.3 ke No.2 dengan 81,7 juta streaming dan 4.000 terjual di seluruh dunia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image