Promosi Film Terbarunya, Tom Cruise Bakal Kembali Kunjungi Korea

News  
Poster film Misson Impossible. Dok: Movie Meter
Poster film Misson Impossible. Dok: Movie Meter

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktor Amerika Tom Cruise akan kembali mengunjungi Korea Selatan dalam waktu mendatang. Kali ini ia akan mempromosikan film barunya, "Mission: Impossible -- Dead Reckoning Part One."

Dilansir kantor berita Yonhap, Lotte Entertainment sebagai distributor film tersebut di Korea mengkonfirmasi kabar tersebut pada Senin (5/6/2023). Kendati begitu, pengumuman tersebut belum merinci tanggal dan jadwal kunjungan Tom Cruise.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kunjungan tersebut kemungkinan akan dilakukan tepat sebelum atau setelah film tersebut dirilis di Korea Selatan. Film tersebut dijadwalkan dirilis di Korea Selatan pada 12 Juli.

Rencana kunjungan Tom Cruise kali ini akan menandai kunjungannya yang ke-11 ke Korea Selatan sejak yang pertama pada tahun 1994 untuk mempromosikan "Interview with the Vampire."

Ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, film yang akan datang adalah film ketujuh dari season film aksi mata-mata terkenal "Mission: Impossible" yang dibintangi oleh aktor dan produser Amerika Cruise tersebut.

Film terbaru mengikuti Ethan Hunt saat ia berjuang untuk mencegah senjata berbahaya yang berisiko bagi umat manusia agar tidak jatuh ke tangan penjahat.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image