"Cupid" dari Fifty Fifty Masih Bertahan di 5 Besar Lagu Teratas Spotify Indonesia

Musik  
Anggota Fifty Fifty. Dok: Korea Times.
Anggota Fifty Fifty. Dok: Korea Times.

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Spotify Indonesia kini tengah mengembangkan fitur Spotify Chart yang menyediakan daftar lagu teratas di kota-kota besar Indonesia. Ekspansi ini juga terdiri dari beberapa kategori, seperti Weekly Top 50 Global Songs, daftar album, dan daftar artis teratas.

Secara nasional, salah satu lagu Korea dari girl grup Fifty Fifty berjudul "Cupid" masih bertahan di lima besar lagu teratas di tangga lagu Spotify Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Lagu Cupid oleh Fifty Fifty diputar lebih dari 330,4 juta kali sampai hari ini," kata Spotify Indonesia dalam rilis resmi yang diterima Chingudeul Republika Network, Senin (5/6/2023).

Urutan lagu diambil berdasarkan chart mingguan Spotify pada 26 Mei - 1 Juni 2023. Berikut daftar 10 teratas lagu-lagu di Spotify Indonesia.

1. Anggi Marito - Tak Segampang Itu
diputar lebih dari 109,4 juta kali sampai hari ini

2. Raim Laode - Komang
diputar lebih dari 139,2 juta kali sampai hari ini

3. Mahalini - Sial
diputar lebih dari 141,6 juta kali sampai hari ini

4. Miley Cyrus - Angels Like You
diputar lebih dari 458,5 juta kali sampai hari ini. Single ‘Angels Like You’ berhasil bertahan selama 11 minggu berturut-turut di tangga lagu Spotify Indonesia.

Dilansir dari Deadline, pelantun hits ‘Flowers’ ini tampaknya tidak memiliki keinginan untuk melakukan tur dan bernyanyi di depan ribuan penggemarnya dalam waktu dekat. Berbeda dengan banyak musisi yang merencanakan tur dunia, ia merasa bahwa bernyanyi di depan ratusan ribu orang bukanlah hal yang ia sukai.

5. FIFTY FIFTY - Cupid - Twin Ver.
diputar lebih dari 330,4 juta kali sampai hari ini

6. Alan Walker, Emma Steinbakken - Not You diputar lebih dari 30,5 juta kali sampai hari ini. Lagu yang dirilis pada Desember 2021 ini berhasil bertahan dalam daftar lagu teratas di tangga lagu Spotify Indonesia. Jumat lalu, penyanyi asal Norwegia ini juga baru saja tampil di Mega Konser Kemenangan Idols x Alan Walker. Ia berduet dengan para jebolan Indonesia Idol dengan membawakan beberapa lagu hitsnya yaitu Lily dan Darkside.

7. Awdella - Tertawan Hati
diputar lebih dari 117 juta kali sampai hari ini

8. Raissa anggiani - Kau Rumahku diputar lebih dari 107,7 juta kali sampai hari ini
Raissa Anggiani, salah satu artis RADAR Indonesia, memasuki minggu ke-42 nya bertahan di tangga lagu Spotify Indonesia sejak 10 Maret 2022 dengan lagu ‘Kau Rumahku’. Akhir bulan lalu, penyanyi kelahiran Jakarta ini merilis mini album perdana berjudul “Renung Resah”.

EP ini memiliki enam lagu di dalamnya, termasuk ‘Kau Rumahku’ dan beberapa lagu lain yang juga sudah memiliki banyak pendengar seperti ‘Lagi Lagi’ dan ‘Itu Aku’. Renung Resah mengisahkan tentang dedikasi individu terhadap kehidupannya yang dengan rela menghadapi tantangan dan perubahan dalam hidup, termasuk adanya unsur cinta yang terlibat.

9. Aziz Hedra - Somebody’s Pleasure
diputar lebih dari 38,3 juta kali sampai hari ini

10. Feby Putri, Fiersa Besari - Runtuh
diputar lebih dari 212,1 juta kali sampai hari ini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image