Lama Dinantikan Akhirnya EXO Konfirmasi Tanggal Comeback

Musik  

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

EXOL!!!

Boy grup EXO mengumumkan tanggal comeback pada Juli mendatang. SM Entertainment mengkondirmasi bahwa album penuh ketujuh anggota EXO akan dirili pada 10 Juli.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Karena ini adalah album yang telah dikerjakan semua member, promosi terkait album akan berjalan sesuai rencana. Kami akan segera merilis detail lebih lanjut," kata SM Entertainment dikutip laman Soompi pada Jumat (9/6/2023).

Album lengkap EXO yang akan datang menandai comeback pertama grup tersebut dalam waktu sekitar dua tahun sejak album spesial mereka “DON'T FIGHT THE FEELING” pada 2021. Album yang akan datang tetap diharapkan menyertakan suara Kai.

Seperti diketahui, SM Entertainment sebelumnya mengonfirmasi bahwa Kai ada di tengah mempersiapkan comeback EXO tepat sebelum pendaftaran militernya yang mendadak.

Baru-baru ini, Baekhyun, Xiumin, dan Chen mengeluarkan pemberitahuan pemutusan kontrak dengan SM. Sebagai tanggapan, SM merilis pernyataan yang mencurigai pihak ketiga berada di balik pemutusan kontrak mereka dan merilis pernyataan rinci kedua yang menyangkal dasar anggota untuk pemutusan kontrak.

Mengesampingkan sengketa hukum, SM Entertainment dan anggota Baekhyun, Xiumin, dan Chen bekerja sama untuk mempersiapkan comeback EXO. Ketiga artis tersebut merilis pernyataan tambahan untuk meyakinkan penggemar mereka.

"Kami tidak akan pernah mengkhianati anggota [EXO] dan akan memprioritaskan EXO dalam situasi apa pun," kata mereka.

Seperti yang sebelumnya dinyatakan oleh SM pada 1 Juni, ketujuh anggota akan berpartisipasi dalam pembuatan video musik untuk comeback serta kegiatan promosi untuk album tersebut. Pada 8 Juni, Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., dan Sehun terlihat bersama di Bandara Gimpo dalam perjalanan untuk syuting reality show grup.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image