Rayakan Anniversary Satu Dekade, Spotify Ajak Pendengar Berbagi Lagu BTS Favorit

Musik  
BTS Festa. Dok: Weverse
BTS Festa. Dok: Weverse

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Selamat ulang tahun ke-10 uri Bangtan Sonyeondan!!! ARMY apa saja lagu BTS favorit kalian? Kalau penulis, yang juga ARMY suka banyak sih, ngga keitung hahaha!

Merayakan anniversary ke-10, platform musik Spotify dan BTS mempersembahkan pengalaman spesial bagi para pendengar melalui "My Top 5: BTS Songs"

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ini menjadi sebuah pengalaman interaktif yang memungkinkan pendengar untuk menentukan peringkat dan mengurasi lagu-lagu favorit mereka dari sejumlah album dan koleksi lagu BTS yang tersedia di Spotify," kata Spotify Indonesia dalam rilis pers yang diterima Republika pada Selasa (13/6/2023).

Para pendengar juga dapat membagikan hasil peringkat lagu favorit mereka di sosial media. Bersama Spotify, BTS telah mengurasi album ini secara khusus sebagai bentuk perayaan atas karya mereka dalam satu dekade terakhir.

“Setiap langkah dalam perjalanan kami memiliki keunikan dan terasa berbeda di sepanjang jalannya. Kami berharap pengalaman baru My Top 5: BTS Songs dapat dinikmati banyak orang dan berbagi lagu favorit mereka dengan kami," kata BTS dalam pernyataannya.

Berikut langkah-langkah untuk mencoba pengalaman My Top 5: BTS Songs:

1. Pastikan aplikasi Spotify telah diperbarui dengan versi terbaru yang tersedia di App Store/Play Store

2. Kunjungi https://spotify.com/top5 melalui browser di ponsel

3. Pengalaman ini akan menampilkan koleksi lagu-lagu BTS yang telah dikurasi dan memberikan kesempatan penggemar untuk memilih lima lagu terfavoritnya. Cukup geser dan susun ulang lagu-lagu tersebut dalam layar untuk membuat daftar favorit.

4. Setelah itu, akan ada kartu digital yang dipersonalisasi berisi pilihan lagu favorit yang telah tersusun untuk dibagikan dan dibandingkan di media sosial! Lebih seru lagi, karena My Top 5 ini akan memungkinkan penggemar untuk memilih kartu yang menampilkan bias mereka di grup BTS (misalnya, anggota grup favorit).

Selamat mencoba ARMY!

Mari kita rayakan satu dekade uri BTS!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image