"King the Land," Drama Baru Yoona SNSD dan Junho 2PM Siap Tayang Pekan ini

News  
Drama baru Yoona dan Junho, King the Land. Dok: AsianWiki
Drama baru Yoona dan Junho, King the Land. Dok: AsianWiki

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Dua idol K-pop yang terjun ke dunia akting, Lee Jun-ho dari 2PM dan Im Yoon-ah dari SNSD membintangi serial drama JTBC baru "King the Land." Drama tersebut menceritakan kisah cinta antara pria yang membenci senyum dan wanita yang selalu tersenyum.

Junho berperan sebagai Goo Won, pewaris konglomerat hotel mewah yang masuk ke dalam perang warisan. Sementara Im atau kerap disapa Yoona SNSD berperan sebagai Cheon Sa-rang, seorang pengusaha hotel yang selalu tersenyum sampai dia bertemu Goo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Junho mengatakan dia memilih drama komedi romantis setelah berperan sebagai Raja Jeongjo (1752-1800) dari Dinasti Joseon (1392-1910) dalam serial drama sejarah "The Red Sleeve" (2021) yang membuatnya populer.

"Kali ini, saya ingin mencoba pekerjaan nyaman yang penuh dengan cinta dan tawa," kata Lee Junho dalam konferensi pers dalam laporan banyak media Korea, Kamis (15/6/2023).

Salah satu bagian yang menantang dalam memainkan karakternya adalah menahan tawanya. "Aku mulai memikirkan kenapa Goo Won benci tersenyum saat memerankan karakternya. Aku terus mengingatkan diriku untuk tidak tertawa selama syuting dan sulit menahan tawaku," ujarnya. "Saya bekerja keras dalam latihan fisik agar sesuai dengan peran itu," imbuhnya.

Sementara Yoona mengatakan bahwa dia tertarik dengan karakter yang cantik itu. "Ini hampir pertama kalinya saya melakukan komedi romantis klasik. Saya ingin memainkan karakter yang ceria dan menyenangkan saat 'Big Mouth' menangani topik yang berat," kata Yoona, anggota girl grup K-pop Girls' Generation.

Serial ini akan berisi 16 episode yang akan tayang perdana pekan ini pada Sabtu (17/6/2023). Serial akan tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Drama baru Yoona dan Junho, King the Land. Dok: MyDrama List
Drama baru Yoona dan Junho, King the Land. Dok: MyDrama List
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image