Penggemar Antusias Nantikan Penampilan Han So-hee di MV Single Baru Jungkook

News  
Han So-hee akan menjadi pemeran wanita di MV lagu baru Jungkook. Dok: Twitter penggemar JK Daily Twiter.
Han So-hee akan menjadi pemeran wanita di MV lagu baru Jungkook. Dok: Twitter penggemar JK Daily Twiter.

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktris cantik Korea Selatan (Korsel) Han So-hee dikabarkan menjadi pemeran wanita dalam music video (MV) single terbaru Jungkook BTS berjudul "Seven." Penggemar pun menantikan penampilannya yang bakal "badas" dengan Jungkook.

Meski belum dipastikan kebenrannya, kabar ini diyakini benar terjadi oleh banyak media di Korea. Han So-hee menyelesaikan syuting sebagai karakter utama video musik solo BTS Jungkook pada 22 Juni lalu di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penggemar menantikan penampilan mereka di MV yang bakal rilis pada 14 Juli 2024 mendatang. Media Korsel juga melaporkan bahwa MV single "Seven" disutradarai oleh Bradley&Pablo. Kedua sutradara diketahui telah bekerja sama dengan Rosala, Harry Styles, dan Cardi B.

"Pertemuan antara Han So-hee dan Jung-kook berarti kombinasi dari DUA IKON. Han So-hee adalah aktris berbakat besar dan Jungkook adalah bintang dunia yang tak lagi membutuhkan penjelasan apapun tentang ini," kata media korea.

Sebelumnya, Dispatch mengabadikan keberangkatan dan kepulangan Han So-hee dan Jungkook secara waktu yang bersamaan. Rumor aktris pemeran "My Name" menjadi sosok wanita di MV Jungkook pun telah beredar sejak saat itu.

So-hee dan Jungkook di bandara diduga usai syuting di AS. Dok: Akun Twitter peggemar JK Daily updates
So-hee dan Jungkook di bandara diduga usai syuting di AS. Dok: Akun Twitter peggemar JK Daily updates

Menanggapi hal ini, label musik Jungkook BTS, Big Hit dan agensi Han So-hee mengungkap pernyataan yang dinilai sebagai pembenaran. Sebab pernyataan tersebut membuat publik yakin. "Sulit untuk dikonfirmasi apakah Han So-hee akan muncul di video musik solo Jungkook BTS," kata Big Hit.

Agensi Han So Hee juga berkomentar serupa. "Sulit untuk memastikan apakah Han So Hee akan muncul di video musik Jungkook," kata agensi Han So-hee.

Tetap saja, penggemar antusian menantikan penampilan keduanya di single "Seven."

"OMG ini benner-bener bikin kepala meledak banget, bisa dopercepat tanggal 14 nggak ya," kata salah satu ARMY di Instagram.

"Konfirmasi agensi: sulit dikonfirmasi = udah tau nanya, hahha," kata komentar ARMY di Twitter.

"Gila gilaaa mba so hee. Jungkook woii sksksksk ga sabar banget mau liat di MV nyaa pasti ketjeehhhhh," kata komentar lain di Twitter.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image