Blackpink Jadi Grup Korea Pertama Sebagai Headliner Festival Musik Inggris

Musik  
Blackpink di BST Hyde Park. Dok: World Music Awards Twitter
Blackpink di BST Hyde Park. Dok: World Music Awards Twitter

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Girl grup Korea Selatan (Korsel) Blackpink mencetak sejarah dengan menjadi headliner atau penampin utama di festival musik Inggris BST Hyde Park belum lama ini. Blackpink benar-benar sukses menggemparkan panggung di London itu.

"Blackpink mencetak sejarah menjadi grup Korea pertama yang mengisi headline acara musik Inggris BST Hyde Park," kata BST Hyde Park di Twitter resminya @BSTHydePark.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan unggahan para penggemar di media sosial Blackpink membawakan lagu-lagu hits mereka dengan penampilan yang sangat berbeda.

Bahkan penampilan solo para anggota BLACKPINK juga menghebohkan penggemar terutama saat Jennie Blackpink yang membawakan lagu "SOLO".

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa juga membawakan lagu mulai dari "BOMBAYAH", "Pink Venom", "Shut Down", "Kick It", "Love Sick", dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menampilkan grup, para anggota juga menampilkan penampilan solo dengan lagu masing-masing. Seperti Lisa dengan lagu "Money", Rose dengan lagu solonya "On The Ground", sedangkan Jisoo dengan lagu "FLOWER."

Blackpink di BST Hyde Park. Dok: YG Entertainment
Blackpink di BST Hyde Park. Dok: YG Entertainment

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image