Crush Siap Sapa Penggemar dalam Konser Solo Pertamanya di Indonesia

Musik  
Penggemar berfoto dengan maskot Crush di konser Kokas, Jakarta. Dok: Fergi Nadira
Penggemar berfoto dengan maskot Crush di konser Kokas, Jakarta. Dok: Fergi Nadira

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Ratusan penggemar penyanyi dan musisi Korea Selatan (Korsel), Crush mulai memadati area The Kasablanka Hall di Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada Selasa (8/8/2023). Kig Live sebagai promotor membuka kategori tiket menjadi tiga bagian, yaitu VIP, Gold dan Silver untuk konser pertama Crush di Indonesia.

Para penggemar pun antusias menantikan penampilan sang idola di panggung utama The Kasablanka, Jakarta. Crush pertama kalinya menggelar konser solo di Indonesia kali ini. Pada 2019, ia pernah menampilkan performanya dalam konser campuran K-hiphop di Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Crush lebih dulu menyapa para penggemarnya melalui Instagram resmi Kig Live @kiglive.id.

"Halo semuanya, Crush di sini. Penggemar Indonesiaku, apa kabar? Saya akan menggelar konser pertama saya di Indonesia di Kota Kasablanka Jakarta pada 8 Agustus. Saya mempersiapkan penampilan terbaik saya dan juga bersama band saya Wonderlust. Siapkan diri kalian ya. Terima kasih. Aku cinta kalian," kata Crush.

Kig Live membagi kategori penonton menjadi tiga bagian, yaitu VIP dengan harga Rp2.000.000, sementara ada Gold seharga Rp1.650.000 dan Silver dengan harga Rp950.000 (free standing).

Pantauan Chingudeul Republika Network, para penggemar banyak yang telah menunggu sejak sore menantikan jalannya konser. Antrean tiket pun terlihat berjalan rapih dan terkendali dibantu oleh staf promotor.

Kondisi antrean pada penukaran tiket konser Crush. Dok: Fergi Nadira
Kondisi antrean pada penukaran tiket konser Crush. Dok: Fergi Nadira

Konser bertajuk "Crush Hour in Jakarta" akan digelar selama kurang lebih dua jam. Selain di Jakarta, Crush dengan penampiln solonya akan menggelar konsernya di Jepang dan Thailand.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image