Pertama Kalinya Jisoo Blackpink Nyanyikan Live "All Eyes on Me"

Musik  
Jisoo Blackpink. Dok: Instagram Dior
Jisoo Blackpink. Dok: Instagram Dior

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Blink bergemuruh berteriak ketika intro "All Eyes on Me" terputar di panggung encore BLACKPINK di Metlife Stadium, New Jersey pada 11 Agustus 2023 lalu. Berdasarkan unggahan para penggemar di media sosial, Jisoo tampil energik dan untuk pertama kalinya membawakan lagu barunya tersebut.

Sejak ulang tahunnya yang ke-7, BLACKPINK kembali menarik perhatian dunia dengan konser encore atau finalnya di sejumlah negara. Para member juga mengenakan outfit baru.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti kejutan untuk para Blink, Jisoo membawakan untuk pertama kalinya lagu ‘All Eyes On Me.' Lagu itu adalah b-side dari album Jisoo ‘ME’ dengan title tracknya yang populer berjudul ‘Flower’.

Penggemar dibuat terkejut dan histeris oleh penampilan Jisoo ini lantaran ‘All Eyes On Me’ belum memiliki promosi hingga hampir 5 bulan setelah perilisannya. Penampilan Jisoo ini tentu menjadi trending di Twitter serta Weibo.

"OMG Kim Jiskoo pertama kalinya All Eyes On Me di panggung dan sedang trending di Wibo," kata akun penggemar di Twitter.

"Jisoo menampilkan All Eyes on Me untuk pertama kalinya di panggung Blackpink di Met Life Stadium," kata komentar akun penggemar lain di Twitter.

"Jisoo All Eyes On Me pertama kalinya live! (emoji menangis)" kata komentar lain terkejut.

Dalam potongan video yang beredar, Jisoo menampikan secara transisi dua lagu barunya untuk album Me. Dari lagu pertama dengan dance energic All Eyes on me kemudian disambungkan dengan lagu hit barunya berjudul "Flower."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image