Song Joong-ki Dikabarkan Jadi Pembawa Acara Spesial di Pernikahan Ahn Hye-kyung

News  
Song Jong-ki.. Dok: IG Song
Song Jong-ki.. Dok: IG Song

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktor kenamaan Korea Selatan (Korsel) Song Joong-ki telah kembali ke Korea dari luar negeri dalam menyambut putra pertamanya. Dia dikabarkan akan menjadi pembawa acara pada pernikahan teman lamanya, yaitu Ahn Hye-kyung.

Pada hari ini, Ahad (24/9/2023), aktris Ahn Hye-kyung akan menikah dengan kekasihnya yang non-selebriti. Pernikahan teresbut digelar di sebuah pernikahan pribadi di Seoul yang hanya dihadiri oleh teman dekat dan keluarga mereka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir Soompi, agensi Song Joong-ki, HighZium Studio, mengonfirmasi laporan bahwa aktornya itu akan berpartisipasi dalam upacara tersebut. “Song Joong-ki akan menjadi pembawa acara pernikahan Ahn Hye Kyung, yang akan dilangsungkan hari ini," kata HighZium Studio.

Ahn Hye-kyung (44 tahun) pertama kali mengumumkan bahwa ia akan menikah melalui postingan Instagram pada tanggal 31 Agustus. Dia mengaku telah menjalin kasih sekitar satu tahun dengan kekasihnya.

"Setelah berkencan selama sekitar satu tahun, aku dan calon suamiku berjanji untuk menjadi pasangan hidup satu sama lain. Aku sungguh merasa cara dia mengisi kekurangan dan ketidaksempurnaanku tanpa ragu-ragu itu cukup indah," kata dia saat itu.

Kabar bahagia itu juga sudah dikonfirmasi oleh NEVERDIE Entertainment melalui pernyataan resminya. "Ahn Hye Kyung akan menikah pada tanggal 24 bulan depan. Harap dipahami bahwa kami tidak dapat mengungkapkan banyak hal tentang pengantin pria karena dia bukan seorang selebriti," kata agensinya dilansir laman Soompi.

Selamat ya untuk Ahn Hye Kyung dan mempelai prianya!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image