Daebak, Jungkook Solois Korea Pertama yang 3 Lagunya Masuk 10 Besar Tangga Lagu Inggris

Musik  
Jungkook photo concept untuk lalbum GOLDEN. Dok: Big Hit Music by Weverse
Jungkook photo concept untuk lalbum GOLDEN. Dok: Big Hit Music by Weverse

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Jungkook BTS baru saja mencapai prestasi bersejarah di Inggris. Pada Jumat (27/10/2023), tangga lagu resmi Inggris Official Charts mengumumkan bahwa lagu terbaru maknae BTS kolaborasi dengan Kid Laroi dan Central Cee debut di 10 besar di bagan tangga lagu tersebut.

Dilansir Soompi, Lagu “Too Much," single kolaborasi baru Jungkook dengan The Kid LAROI dan Central Cee telah debut di No. 10 di Official Singles-nya. Dengan entri baru ini, Jungkook menjadi solois Korea pertama dalam sejarah yang mendapatkan tiga lagu berbeda di 10 besar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Prestasi ini dicapai hanya dalam waktu tiga bulan. Pada Juli lalu, Jungkook membuat sejarah ketika single debut solo resminya “Seven” kolaborasi dengan Latto) memasuki Official Singles Chart di No. 3.

Itu pun mencetak rekor baru untuk debut tertinggi dari semua lagu oleh solois Korea. Kemudian, awal bulan ini, single Jungkook berikutnya yaitu “3D” yang berkolaborasi dengan Jack Harlow debut di No. 5.

Selain “Too Much” yang membuat debut kuat di 10 besar, “3D” tetap berada di Official Singles Chart di No. 43 minggu ini. Angka itu menandai minggu keempat berturut-turut di 50 besar.

Selamat ya, Jungkook!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image