K-popers Alert! Golden Disc Awards ke-38 Bakal Digelar di JIS Januari 2024

Musik  

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Penghargaan musik bergengsi Koroea Selatan (Korsel), Golden Disc Awards (GDA) berikutnya akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS). Penggemar musik Korea atau K-popers dikejutkan dengan pengumuman GDA yang bakal digelar pada 6 Januari 2024 mendatang.

"Pengaruh K-pop secara bertahap berkembang di pasar musik global, dan permintaan dari penggemar Asia yang ingin bertemu artis K-pop terus berlanjut. Sejalan dengan tren ini, kami memutuskan untuk mengadakan acara di Jakarta untuk menciptakan peluang bagi lebih banyak penggemar musik dalam dan luar negeri yang beragam untuk dapat berkomunikasi melalui K-pop," kata GDA melalui Instagram resmi mereka dikutip Chingudeul Republika pada Rabu (1/11/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Diketahui, JIS mampu menampung kurang lebih 80 ribu orang. Ini juga menjadi venue Piala Dunia U-17 yang akan digelar mulai 10 November.

Ini menandai kelima kalinya Golden Disc Awards diadakan di luar negeri setelah GDA ke-26 di Jepang, GDA ke-27 di Malaysia, GDA ke-29 di Tiongkok, dan GDA ke-37 di Thailand. Nominasi tiap kategori GDA ke-38 akan diumumkan di situs resmi dan akun media sosial pada 4 Desember.

Penggemar K-pop tentu tidak sabar menunggu pengumuman line up atau daftar artis yang bakal mengisi dan hadir di GDA kali ini.

"Ini lineupnya kirakira siapa aja, penasaran banget," kata salah satu pengguna X.

"HAAAAAAHHHHH?????????? Busyeeeng mimpi apa an*ir wkwkwkwkwk ko gw syookk," kata yang lain berkomentar.

"Kata gue mah ini saatnya @CommuterLine memperbanyak dan MEMPERPANJANG jadwal KRL TJ.PRIOK-JAKARTA KOTA sampe TENGAH MALAM," kata pengguna yang lain terkait letak JIs yang berada di utara Jakarta.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image