Pantau Chingudeul... Ini 7 Tontonan Baru Korea Bulan November di Viu!

Korea  
Poster The Story of Park's Marriage Contract. Dok: Viu
Poster The Story of Park's Marriage Contract. Dok: Viu

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Bulan November sudah tiba. Platform nonton film Viu Indonesia memilih sejumlah tayangan Korea baru untuk menemani para pecinta Korea di Indonesia.

Tayangan menarik dari Viu ini beraneka genre. Ada drama Korea tentang kisah cinta yang melintasi waktu, ada film thriller dan musikal, survival show menyanyi, hingga variety show memasak.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Siap-siap November ceria bersasma tontonan baru ini! Cek tujuh tontonan Korea dan sinopsinya dari Viu di bawah ini:

The Story of Park's Marriage Contract (2023)

Kisah cinta yang melampau waktu memang selalu menarik untuk ditonton dalam K-drama. Salah satunya adalah drama The Story of Park's Marriage Contract. Drama ini berkisah tentang seorang gadis bangsawan di masa Joseon bernama Park Yeon Woo (Lee Se Young) yang mengalami nasib buruk di hari pernikahannya. Suami yang baru saja dinikahinya meninggal dunia karena sakit jantung. Saat sedang berduka, tiba-tiba saja dia diculik dan diceburkan ke dalam sumur.

Saat terbangun, Park Yeon Woo mendapati dirinya berada di kota Seoul di masa depan. Orang yang menyelamatkannya dari dalam air adalah Kang Tae Ha (Bae In Hyuk), pewaris perusahaan SH Seoul Corporation. Kang Tae Ha juga punya masalah sendiri. dia disuruh kakeknya untuk menikah sebelum kakeknya meninggal dunia. Karena itu, Kang Tae Ha kemudian menawarkan pernikahan kontrak kepada Par Yeon Woo.

Moon in the Day (2023)

Cerita drama Korea Moon in the Day juga masih berhubungan dengan cinta yang melewati waktu. Ada seorang bintang top Korea bernama Han Joon O (Kim Young Dae) yang terlihat sempurna, namun memiliki perasaan rendah diri. Suatu hari saat sedang syuting iklan, Han Joon O mengalami kecelakaan dan berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin). Sejak saat itu, Kang Young Hwa mulai bekerja sebagai pengawal Han Joon O.

Tidak lama kemudian Han Joo O mengalami kecelakaan mobil dan ketika bangun, tubuhnya dirasuki oleh roh pendendam, Do Ha (juga diperankan Kim Young Dae). Do-Ha adalah seorang bangsawan di Silla yang dibunuh oleh istrinya Han Ri Ta. Nah, kebetulan sekali, Kang Young Hwa merupakan reinkarnasi Han Ri Ta. Jadi, seperti apakah reunion mereka berdua? Cek saja hanya di Viu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image