ONLEE dari Boy Planet Sudah Tiba di Soetta, Besok Siap Manggung di Depok

News  
ONLEE akan tampil di FIB Depok. Dok: Instagram @koreancultureday
ONLEE akan tampil di FIB Depok. Dok: Instagram @koreancultureday

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

ONLEE atau Lee Seunghwan dari Boy Planet sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang pada Jumat (17/11/2023) sore berdasarkan unggahan penggemar di media sosial. Besok, Sabtu (18/11/2023), dia akan tampil di acara Korea Culture Day (KCD) 2023 di FIB UI Depok.

Sebelumnya dia memberikan sambutan untuk kehadirannya di acara yang dihelat oleh program studi Bahasa dan Kebudayaan Korea Fakultas Ilmu Pengetahuan Budata (FIB) UI.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Halo Indonesia! Senang bertemu kalian semua, aku ONLEE. Kali ini aku berkesempatan untuk mengisi acara Korean Culture Day. Sebenarnya aku merasa deg-degan sekaligus bersemangat karena ini pertama kalinya saya pergi ke Indonesia. Yuk kita senang-senang bersama. Aku tunggu ya!" kata ONLEE.

Kedatangan ONLEE merupakan puncak acara dari beberapa rangkaian acara KCD 2023. Adapun tiket on the spot dapat dibeli pada hari puncak acara dengan harga Rp230 ribu.

Acara tersebut akan berisi talkshow, random dance dan penampilan bintang tamu lain dari Indonesia, yaitu Reza Darmawangsa. Korean Culture Day adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Program Studi Bahasa dan Kebudayaan Korea, Universitas Indonesia. Setelah sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, KCD kembali hadir dengan berbagai kegiatan, mulai dari lomba, simulasi kelas, hingga acara puncak.

Korean Culture Day pada tahun ini mengangkat tema 'Dongari' (dalam bahasa Indonesia: ekstrakurikuler) yang akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang sangat menarik dan seru.

Pihak KCD 2023 merinci syarat dan ketentuan bagi Chingudeul yang ingin ikut berpartisipasi.

-Jumlah tiket terbatas

-Kategori tiket merupakan tiket standing (berdiri)

-Tiket yang dijual pada platform tiket hanya untuk masuk ke Acara Utama Hari Kebudayaan Korea (tiket masuk Simulasi Kelas akan dijual terpisah).

-1 (satu) akun dapat melakukan 1 (satu) kali transaksi dengan maksimal pembelian 3 (tiga) tiket

-Bagi penonton di bawah 12 tahun wajib membawa pendamping dewasa dengan terlebih dahulu melakukan pembelian tiket

-Bagi penonton di atas 17 tahun wajib membawa KTP/SIM/Paspor (Kartu Pelajar bagi penonton dibawah 17 tahun) ke tempat registrasi tiket

-Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar, dikembalikan, atau dibatalkan dalam keadaan apa pun

-Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan acara, silakan kunjungi media sosial kami IG koreancultureday atau twitter @kcdbkkui.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image