Ngobrol Bareng Lisa Blackpink di Episode "Billions Club: The Series" Spotify

Korea  
Lisa di Billions Club: The Series. Dok: Spotify
Lisa di Billions Club: The Series. Dok: Spotify

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Spotify meluncurkan episode keempat dari "Billions Club: The Series." Ini adalah sebuah serial digital yang menampilkan artis-artis favorit pendengar setia saat mereka merayakan pencapaian karir, yaitu keberhasilan melampaui 1 miliar streaming di Spotify.

Penggemar dapat menyaksikan LISA Blackpink merayakan pencapaian dari single "MONEY" yang berhasil menembus lebih dari 1 miliar streaming dalam sejarah Spotify. Pada 18 September, "MONEY" menjadi lagu pertamanya yang bergabung dalam Billions Club di Spotify. Selain itu, LISA juga menjadi artis K-Pop perempuan pertama yang mencapainya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam episode tersebut, saat berada di Paris, Lisa meluangkan waktu sejenak untuk merayakan momen penting ini dengan memasak hidangan Thailand favoritnya, Khai Jiao, telur dadar udang yang menjadi makanan rumah khas di setiap Thailand. Dia juga mengenang kembali perjalanannya dengan "MONEY" dan membagikan reaksinya saat pertama kali mendengarkan lagu tersebut.

"Lagu ini dibuat untukku", ungkapnya.

"MONEY" telah ditambahkan ke lebih dari 14 juta playlist di Spotify. Tidak hanya itu, 10 negara teratas yang mendengarkan lagu ini tersebar di empat benua, dengan Indonesia berada di posisi ketiga setelah Filipina dan Thailand.

"Aku sangat senang bisa bergabung dengan Billions Club. Terima kasih banyak atas dukungan kalian terhadap 'MONEY', kalian yang telah membuat hal ini terjadi! Ini adalah sesuatu yang akan aku kenang sepanjang hidupku!" kata LISA.

Ini merupakan suatu kelanjutan yang luar biasa karena sebelumnya LISA telah menjadi bintang K-Pop solo pertama yang ditampilkan dalam daftar putar paling populer dan sangat berpengaruh di Spotify, Today’s Top Hits, setelah single-nya dirilis tahun lalu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image