Sang Istri Temukan Surat Wasiat Lee Sun-kyun Sebelum Ditemukan Meninggal

News  
Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin (instagram.com/hoduent)
Lee Sun Kyun dan Jeon Hye Jin (instagram.com/hoduent)

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Sebelum menemukan aktor Korea Selatan (Korsel) Lee Sun-kyun meninggal, polisi menerima laporan di nomor darurat 112. Dalam laporan yang diduga dilaporkan oleh sang istri, disampaikan bahwa sang suami meninggalkan rumah setelah menulis wasiat.

Surat wasiat itu diduga ditemukan oleh istri Lee, Jeon Hye-jin. Polisi menemukan aktor pemenang Oscar "Parasite" meninggal bunuh diri pada Rabu (27/12/2023) di dalam mobil di Taman Waryong, Jongno-gu, Seoul.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada pukul 10.30 waktu Korea, polisi menemukan kendaraan Lee di taman tersebut. Pria yang dikonfirmasi sebagai Lee sudah tidak sadarkan diri. Di kursi penumpang di dalam mobilnya ditemukan briket arang.

Pada Oktober lalu, Lee terlibat asus penggunaan narkoba dan menjalani penyelidikan pihak kepolisian. Dirinya mengaku ditipu oleh seorang manaje sebuah perusahaan hiburan di Gangnam dalam menerima narkoba.

Lee dinyatakan negatif dalam tes reagen singkat yang dilakukan selama penyelidikan polisi dan tes narkoba berbasis laboratorium oleh Badan Forensik Nasional bulan lalu. Sehari sebelumnya, Lee mengajukan permintaan tes poligraf ke Badan Kepolisian Metropolitan Incheon yang bertanggung jawab melakukan penyelidikan, dan menyatakan bahwa dia tidak bersalah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image