Kontrak Individu Member BLACKPINK di YG Entertainment tak Berlanjut

Musik  
Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa tak memperbaharui kontrak individu di YG. Dok: Time
Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa tak memperbaharui kontrak individu di YG. Dok: Time

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

YG Entertainment pada Jumat (29/12/2023) mengumumkan secara resmi bahwa seluruh member BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak individu masing-masing di agensi tersebut. YG Entertainment memastikan BLACKPINK hanya menandatangani kontrak untuk aktivitas grup.

"Halo, ini YG Entertainment. BLACKPINK baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG untuk aktivitas grup mereka, dan kami telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk aktivitas individu [para anggota]," kata pernyataan remsi YG dikutip dari Sommpi, Jumat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kendati begitu, YG Entertainment memastikan akan tetap mendukung dan menghormati seluruh kegiatan individu masing-masing member BLACKPINK di luar aktivitas grup.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK, dan kami akan mendukung aktivitas individu para anggota dengan hati yang hangat. Terima kasih," tutup pernyataan tersebut.

Beberapa hari sebelum pengumumannya, Jennie secara pribadi mengonfirmasi bahwa ia telah meluncurkan label baru bernama OA (ODD ATELIER) untuk aktivitas solonya di luar BLACKPINK. Tak hanya Jennie BLACKPINK yang disebut mendirikan agensi baru, Jisoo juga dikabarkan melakukan hal serupa. Agensi-agensi personal ini sebagian besar akan mengatur aktivitas individu masing-masing.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image