Bram Inscore, Penulis dan Produser Lagu Troye Sivan, BTS, dan Beck Meninggal Bunuh Diri

Musik  
Bram Inscore tampil bersama Twin Shadow di Teater Yunani pada tahun 2014. (Jeff Golden / WireImage via Getty Images)
Bram Inscore tampil bersama Twin Shadow di Teater Yunani pada tahun 2014. (Jeff Golden / WireImage via Getty Images)

Bram Inscore, seorang penulis dan produser lagu yang terkenal menciptakan lagu-lagu Troye Sivan, Beck, dan BTS meninggal dunia pada usia 41 tahun, Jumat (29/12/2023). Inscore diketahui meninggal bunuh diri setelah berjuang melawan depresi.

“Dengan berat hati kami mengumumkan meninggalnya Bram Inscore yang kami cintai. Dia mengakhiri hidupnya setelah berjuang keras melawan depresi," demikian bunyi pernyataan dari keluarga, istri, dan teman-temannya mengutip dari Los Angeles Times, Sabtu (30/12/2023).

Inscore menulis dan memproduseri musiknya sendiri. Dia merilis album solo dengan nama B.R.A.M. pada tahun 2009 dan menemukan kesuksesan terbesarnya sebagai produser pop, musisi sesi, dan penulis lagu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada tahun 2015, ia ikut menulis single Sivan “Youth,” yang menjadi penghargaan single platinum pertama Inscore. Pada tahun yang sama, Beck memenangkan Grammy untuk album terbaik tahun ini untuk “Morning Phase,” yang menampilkan permainan dari Inscore, yang juga turut sebagai direktur musik Beck.

Inscore kemudian ikut menulis lebih dari selusin lagu dengan Sivan selama karirnya, termasuk “The Good Side” dan Talk Me Down.” Dia menulis untuk beberapa nama besar di K-pop termasuk BTS (“Louder Than Bombs”), NCT 127 (“Space”) dan SuperM (“Wish You Were Here”), dan dia sering bepergian ke Korea Selatan dan London untuk menulis dengan tindakan global.

Dia menulis dan memproduseri Andy Grammer (“Don’t Give Up on Me”) pemenang Emmy, Niki (“Warpaint”), Rina Sawayama (“Comme des Garçons”) dan Chloe & Halle (“Down”). Dia juga membuat musik untuk rom-com Netflix populer 2018 “Sierra Burgess Is a Loser.”

Dia meninggalkan istrinya, Lin Agnholt, ibu Karen Katz, ayah James Inscore, dan saudara laki-laki Kipling Inscore.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image