Delapan Tahun Setelah Debut dengan Astro, Cha Eun-woo akan Rilis Album Solo

Musik  
Cha Eun-woo debut solo. Dok: Soompi
Cha Eun-woo debut solo. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Cha Eun-woo ASTRO bersiap untuk debut solonya tahun ini. Hal ini dilaporkan SPOTV News bahwa Cha Eun-woo sedang mempersiapkan album solo pertamanya yang akan dirilis pada paruh pertama tahun ini.

Agensi Cha Eun Woo, Fantagio menanggapi laporan tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Cha Eun Woo sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan tujuan untuk dirilis pada paruh pertama tahun 2024," kata Fantagio dikutip Soompi pada Rabu (10/1/2024).

Nantinya, Cha Eun-woo bakal menyanyikan lagu-lagu solo perdananya untuk kemudian ditampilkan di panggung pada fan-con pertamanya. Itu dijadwalkan akan diadakan di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada 17 Februari.

"Jadi harap tunjukkan banyak antisipasi penggemar, ya," pungkas Fantagio.

Cha Eun-woo melakukan debut sebagai member dengan Astro sekitar delapan tahun lalu yaitu pada 2016. Kini, ia sedang mempersiapkan tur fan-con Asia “2024 Just One 10 Minute,” yang akan dimulai di Seoul pada bulan Februari.

Selain itu, line 97 itu telah aktif bekerja sebagai aktor dan membintangi drama MBC “A Good Day to Be a Dog,” yang berakhir minggu ini. Dia juga akan membintangi drama MBC mendatang “Wonderful World” (judul literal), yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image