NCT 127 Kelar Manggung Hari Pertama di Jakarta, Intip Inspirasi OOTD-nya

Musik  
NCT 127. Dok: iStyle.
NCT 127. Dok: iStyle.

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

NCT 127 sukses membuka konser ketiga mereka bertema "NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Jakarta hari pertama, Sabtu (13/1/2024) malam. Dalam konsernya, NCT 127 yang beranggotakan 8 orang memukau penonton dengan membawakan lagu berjudul "Fact Check" dan beberapa lagu andalan lainnya.

Para penggemarnya yang disebut sebagai NCT-Zen, terlihat antusias dengan performance para bias-nya. Tak sekedar penampilan di atas panggung, ternyata para NCT 127 memiliki gaya berbusana yang unik dan stylish. Ingin tiru gaya fashion NCT 127?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

iStyle.id sebagai Korean fashion, beauty, and lifestyle e-retailer, merangkumnya sebagai berikut:

Tampil dengan Sentuhan dan Kenyamanan dengan Gaya Streetwear

Gaya streetwear tidak hanya menciptakan kesan modis, tetapi juga menawarkan kenyamanan maksimal, membuatnya cocok untuk diadopsi dalam penampilan sehari-hari. Dikenal sebagai grup yang selalu tampil dengan gaya yang trendi dan kontemporer, NCT 127 memberikan inspirasi menggunakan hoodie dan sweater oversized untuk kamu yang terinspirasi ala anggota NCT.

Biasanya untuk bawahan akan menggunakan celana jogger yang populer dalam gaya streetwear. Sebelum atau pun saat manggung, NCT 127 terlihat lebih lengkap dan mengikuti tren yang sedang berlangsung.

Outfit ala Korean Style dengan Warna Palet dan Gaya NCT 127 untuk Bermain

Chingudeul, bisa menggunakan warna seperti pastel, krem, dan soft tones yang seringkali menjadi pilihan mereka dalam mengadakan konser. Mereka biasanya menciptakan tampilan yang lembut dan feminim.

Kombinasi warna berpadu harmonis menciptakan kesan yang menyegarkan dan mengundang keceriaan. Gaya Korean style dari NCT untuk bermain mengutamakan pakaian yang memberikan kenyamanan, terutama saat melakukan aktivitas.

Gaya yang Sporty untuk Mereka yang Ingin Tampil Santai Tanpa Ribet

Penggemar biasanya ingin tampil santai tanpa ribet, maka bisa mengadopsi gaya ini dalam kesempatan sehari-hari. Gaya sporty, seringkali dihadirkan oleh NCT, tidak hanya terbatas pada kegiatan olahraga. Gaya sporty ala NCT juga seringkali diusung dengan warna monokrom yang timeless. Warna-warna netral ini menciptakan tampilan yang tidak hanya sporty, tetapi juga versatile untuk berbagai kesempatan.

Dok: iStyle
Dok: iStyle

iStyle juga menyarankan untuk membeli aksesoris dan pernak-pernik NCT 127 di WithMuu. Di WithMuu, chingudeul bisa mendapatkan berbagai merchandise resmi dan tentunya original dari para idol group, termasuk NCT, seperti: lightstick, photocard, photobook, album Kpop, dan lain-lain.

Dok: iStyle
Dok: iStyle
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image