IU Siap Tur Dunia, Ada Jakarta Jadi Tempat Konser Bertajuk "H.E.R"

Musik  
Dok: Edam entertainment
Dok: Edam entertainment

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktris dan penyanyi Korea Selatan (Korsel) IU mengumumkan rencana tur dunianya bertepatan dengan perilisan lagu mendatangnya "Love Wins."

Agensi IU, EDAM Emtertainment membagikan detail konser bertajuk "Konser Tur Dunia H.E.R 2024" di saluran media sosial resminya pada Rabu (17/1/2024). Menurut agensinya, tur ini akan dimulai dengan empat pertunjukan di KSPO Dome di Distrik Songpa, tenggara Seoul pada Maret.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah konser di Seoul, IU akan memikat penonton di Yokohama, Jepang, pada bulan yang sama, diikuti dengan pertunjukan di Taiwan, Singapura.

Di ICE BSD Tangerang, IU akan menyapa penggemar Indonesia selama dua hari pada 27-28 April 2024. Tur ini kemudian akan membawa IU ke Hong Kong pada bulan Mei, diikuti dengan konser di Filipina, Malaysia, Inggris, Jerman, Thailand dan Osaka, Jepang.

Sementara di Amerika Serikat (AS) IU akan menyapa penggemar di negara bagian New York City, Atlanta, Ga., Washington D.C., Rosemont, Ill., dan Oakland, California pada bulan Juli. Konser IU akan berpuncak pada grand final di Los Angeles pada bulan Agustus.

Tur ini memiliki arti khusus karena menandai kembalinya IU ke panggung global setelah tur akbar "Love, Poem" pada tahun 2019. Bersamaan dengan pengumuman tur dunia, IU juga mengungkapkan rencana untuk merilis lagu pra-rilis mendatang, "Love Wins." Lagu ini tidak hanya menandakan album pertama IU setelah lebih dari dua tahun, tetapi juga menarik perhatian global karena menampilkan V BTS dalam video musiknya.

IU memulai debutnya pada tahun 2008 dengan album "Lost and Found." Hit ikoniknya termasuk "Good Day" (2010) dan "Friday" (2013) langsung membuatnya menjadi bintang. Melalui kesuksesannya di industri musik, ia memperluas karirnya ke dunia akting, dengan peran di berbagai serial TV dan film seperti "My Mister" (2018) dan "Hotel Del Luna" (2019).

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image