TWICE Rilis Single Baru Berjudul "I Got You"

Musik  
TWICE rilis single
TWICE rilis single "I Got You." Dok: JYP Entertainment

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Girl grup Korea Selatan TWICE akan meluncurkan single baru berjudul "I Got You." Mereka juga mulai melanjutkan tur dunianya pada Jumat (2/2/2024)

Menurut JYP Entertainment, yang dikutip kantor berita Yonhap, "I Got You" dirilis pada pukul 14.00 waktu Korea atau pukul 16.00 WIB. Lagu teresbut akan disertakan dalam "With YOU-th," EP ke-13 TWICE yang akan dirilis pada 23 Februari.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"I Got You" akan menjadi lagu terbaru dari grup tersebut dalam waktu sekitar satu tahun sejak "Ready to Be", EP ke-12 yang dirilis tahun lalu.

Single prarilis ini menggambarkan persahabatan di antara sembilan anggota girl band. Lagu ini juga menampilkan suara ambient dan harmoni vokal yang beresonansi dengan pola drum yang sederhana.

Bertepatan dengan perilisan lagu tersebut, TWICE akan melanjutkan tur dunia kelimanya, "Ready to Be," di Mexico City pada Jumat dan Sabtu.

Dimulai pada bulan April, tur ini juga akan membawa grup tersebut ke Sao Paulo pada Selasa dan Rabu, Las Vegas pada bulan Maret dan Osaka, Nagai dan Kanagawa Jepang pada bulan Juli. Sebelumnya, TWICE juga menyapa penggemar di Indonesia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image