Cuti Wamil, Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon Tertangkap Kamera Dispatch Tengah Bersama

Update  
Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun. Dok: Allkpop
Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun. Dok: Allkpop

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Dispatch menangkap kebersamaan aktor Lee Do-hyun dan aktris Lim Ji-yeon di sebuah restoran. Menurut media Korsel tersebut, foto-foto kebersamaan pasangan itu dikirimkan oleh pembaca Dispatch.

Dilansir Allkpop pada Jumat (23/2/2024), terlihat dalam foto tersebut Lim dan Lee mengenakan pakaian casual. Keduanya kompak menutupi wajah mereka dengan masker dan topi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah makan, pasangan itu melihat-lihat berbagai jenis makanan dan barang-barang yang dijual di restoran. Foto-foto Dispatch kemudian cocok dengan unggahan Instagram Stories Lim Ji-yeon dari 22 Februari.

Dok: Dispatch
Dok: Dispatch

Unggahan tersebut berisi foto steak salmon dan soba maki. Lee Do-hyun diketahui tengah menjalani masa wajib militer (wamil) dan kini tengah bergabung di Angkatan Udara Republik of Korea (Korsel) sejak tahun lalu. Dia diperkirakan tengah dalam masa cuti.

Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun bertemu di serial drama Netflix, 'The Glory'. Pasangan ini secara terbuka mengakui hubungan mereka setelah promosi untuk drama pada bulan April tahun lalu. Di sisi lain, film debut layar lebar Lee Do-hyun, 'Exhuma', ditayangkan di bioskop di seluruh Korea Selatan pada 22 Februari.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image