Dijuluki King of Adlibs, Kim Soo-hyun Ikuti Senyum Viral Suzy di Drama "Queen of Tears"

Drama  
Kim Soo-hyun ikuti senyum flirting Suzy. Source: Netflix Korea Content/Instagram
Kim Soo-hyun ikuti senyum flirting Suzy. Source: Netflix Korea Content/Instagram

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama Korea (drakor) terbaru tvN berjudul "Queen of Tears" (QOT) tengah naik daun lantaran para aktor dan aktris yang jago akting di bidang perdrakoran. Kim Soo-hyun sebagai aktor dengan bayaran termahal pun tak luput menjadi sorotan dalam sejumlah episode di QOT.

Pada episode ke-4 yang tayang Minggu, 17 Maret 2024 kemarin, Kim Soo-hyun yang memerankan Baek Hyun-woo di QOT mengikuti senyum viral aktris Bae Suzy. Senyum gigi depan bak kelinci itu menuai komentar lucu bahkan sudah menduga bahwa aksi itu dilakukan Soo-hyun secara spontan atau tidak ada dalam script.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aktor kelahiran 16 Februari 1988 itu dijuluki King of Adlibs karena kerap mengeluarkan akting natural atas inisiatifnya sendiri, di luar script sutradara. Behind the Scene (BTS) dirilis tvN menunjukkan Soo-hyun sengaja melakukan senyum "flirting" ala Bae Suzy.

BTS Soo-hyun dan Jiwon di Queen of Tears. Source: X
BTS Soo-hyun dan Jiwon di Queen of Tears. Source: X

Selain itu, Soo-hyun juga melakukan adlibs (penambahan adegan percakapan) di episode pertama. Dia mengikuti Choi Ae-ra di drama "Fight for My Way" yang diperankan lawan mainnya Kim Ji-won.

"Aku memang terlahir begini (imut)," begitu kata adegan Baek Hyun-woo yang sama seperti adegan Choi Ae-ra.

Dikutip dari konten Netflix Korea, adegan itu 100 persen improvisasi dari Soo-hyun. Tak heran dia disebut sebagai King of Adlibs. Mungkin banyak adegan lainnya yang di-improve sama aktor baby face tersebut, ya....

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image